08/09/16





Gatot Brajamusti Juga Melakukan Ritual Pesta Seks Di Padepokannya

Sixpack Magazine, Updated at: 06.42 Google
Gatot Brajamusti yang sering dipanggil juga dengan nama AA Gatot telah dilaporkan ke Polisi atas kepemilikan narkoba, senjata api ilegal, dan satwa langka yang dilindungi. Namun tak berhenti disitu, sejumlah wanita berjumlah 8 orang (sementara ini) menunjuk Elza Syarief sebagai kuasa hukum mereka atas laporan pelecehan seksual yang selama ini dilakukan Gatot Brajamusti terhadap mereka.

Elza Syarief dalam keterangannya di acara "Polemik" yang disiarkan iNews Tv, membeberkan kebobrokan AA Gatot terhadap sejumlah wanita sebagai korbannya. Elza juga tidak menutup kemungkinan masih ada korban-korban pelecehan diluar sana yang masih malu untuk melapor ke Polisi. Elza menambahkan banyak dari korban tersebut adalah remaja dan masih perawan. Tapi ada satu wanita bernama Citra yang malam ini (8 september 2016) sudah berani melapor dan diliput media didampingi orangtua.

Hal yang paling mengejutkannya adalah, bukan hanya pelecehan seksual secara one-on-one yang dilakukan AA Gatot, namun sering juga melakukan "pergumulan seks" antara AA Gatot dengan istri dan sejumlah wanita disekelilingnya. Elza Syarief mendapati modus-modus yang sama dilakukan AA Gatot terhadap ke 8 korban tersebut. Baca Juga MODUS AA GATOT DISINI.

Elza mengatakan, "dalam ruangan itu ada beberapa orang yang berperan sebagai malaikat, nabi sulaiman, unkle (jin), dll,sehingga korban tersebut harus mengikuti ritual seks, seolah-olah ia melakukannya dengan jelmaan-jelmaan tadi."

pelecehan aa gatot
ilustrasi
ads



.