21/07/16





Daftar Skandal Gay Artis Paling Menghebohkan di Indonesia

Sixpack Magazine, Updated at: 12.18 Google
gay couple asian indonesia thailand
Daftar Skandal Gay Selebritis
Inilah 5 skandal Gay dikalangan artis paling menghebohkan sekaligus memprihatinkan yang terjadi di Indonesia. Biasanya berita tentang penyimpangan seksual LGBT selalu dianggap tabu dan ditutup-tutupi, terkesan hanya beredar dikalangan tertentu. Tapi akhir-akhir ini berita tentang skandal LGBT sudah terbuka untuk umum, beritanya bisa dilihat di jam-jam prime time yang notabene anak kecil pun bisa menonton dan menyerapnya. Terlebih yang diberitakan adalah artis-artis tersohor dan populer yang mungkin dapat menyerap pemirsa TV lebih banyak. Langsung saja, ini dia 5 skandal gay paling menggemparkan di Indonesia:

1. Saipul Jamil dan Fans-nya

saipul jamil DS

Masih hangat dalam ingatan, dimana Saipul Jamil yang kala itu sedang dipuncak karir dengan mengisi acara paling populer Dangdut Academy, tiba-tiba harus masuk bui karena mencabuli serang pemuda berondong yang berinisial D.S. Pemuda itu sejatinya adalah penggemar Saipul Jamil dan berperilaku seksual yang normal. Namun, Saipul Jamil dengan modus pijatnya tega meng-"hap" kemaluan korban saat korban sedang tidur. Persidangan masih berlanjut, ditambah dengan dugaan kasus suap Saipul kepada jaksa agar hukuman kurungan dikurangi, membuat kasus ini melebar.

2. Indra Bekti dan Gigih Arsanova

indra bekti gigih arsanova

Beberapa bulan sebelum Saipul Jamil, kasus Indra Bekti telah duluan mencuri perhatian. Indra dilaporkan ke Polisi oleh artis muda Gigih Arsanova dengan tuduhan pelecehan seksual. Screen shot sms dan chat, juga rekaman rayuan Indra kepada Gigih semakin membuat publik percaya bahwa Indra Bekti yang telah mempunyai anak istri tersebut memanglah homo. Namun bukti-bukti tersebut justru menyerang balik Gigih yang memang merancang untuk menjerat Indra kedalam sekenarionya. Gigih merasa janji Indra bekti untuk mengorbitkannya menjadi artis papan atas tidak kunjung dipenuhi. Akhirnya Gigih meminta maf pada Indra Bekti dan keluarga.

3. Indra L Brugman dan Bertrand Antolin

indra bertrand

Kisah ini seakan menjadi legenda diantara skandal gay artis selebritis Indonesia. Di infotainment dan berita-berita gosip, kisah ini hanya terbukti dengan foto-foto kebersamaan mereka saja. Namun diluar sana, dikalangan homoseks di Ibu Kota, banyak saksi dan kolega menyatakan bahwa mereka sangat sering menyaksikan kebersamaan kemesraan Indra dan Bertrand. Mulai dari dugem bareng didiskotik identik husus gay, liburan bareng, belanja bareng, nginep di hotel dan apartemen bareng. Sekencang apapun mereka menyangkal, ibu-ibu penonton infotainmen mungkin akan percaya, namun gay-gay di ibu kota hanya akan tersenyum.

4. Evan Sanders dan Bule Sixpack

evan sanders bule

Kisah epic lain dari skandal gay artis apan atas Indonesia adalah Evan Sanders dan pria bule. Tersebar dengan cepat diinternet foto yang memperlihatkan mereka berdua berpelukan erat tanpa mengenakan baju. Beritanya tidak sekencang Saipul Jamil atau Indra Bekti, karena jaman itu masih sedikit tabu. Namun diinternet, semua orang meracau bahwa Evan memang gay. Evan sendiri mrenyangkalnya dan berdalih bahwa bule itu adalah sodara sepupunya sendiri dan iseng iseng melakukan selfie di kaca sambil shirtless dan memeluk bule itu dari belakang.

5. Krisna Mukti dan Yoyon

surat krisna yoyon

Jauh di tahun 2008, publik digegerkan dengan bocornya surat cinta Krisna Mukti yang ditujukan kepada seorang laki-laki pengusaha sukses bernama Yoyon asal Kendari. Dalam surat itu, Krisna menggunakan kata-kata tak lazim, seperti "honey, dear, say, dan love". Surat cinta itu diklaim menjadi bukti kuat bahwa mereka memiliki hubungan khusus. Krisna mukti pun menyangkalnya dengan mengatakan: "Kebiasaan gue memang kalau kirim surat pakai kata-kata 'honey, dear, say'," kilah Krisna yang ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/5/2008). Namun, publik sudah terlanjur curiga.

ads



.