18/02/16





Saksi Memergoki Adegan Saipul Jamil "Begituan" Sama D.S.

Sixpack Magazine, Updated at: 07.20 Google
Beberapa waktu lalu, kasus Indra Bekti yang diduga melecehkan dua orang laki-laki muda seakan melayang-layang tidak jelas, maklum karena saksi kunci merupakan korban sendiri yang bisa saja berpotensi berbohong dan menjebak.

Namun dalam kasus Saipul Jamil, berbeda 180 derajat karena perilaku pelecehan terhadap DS disaksikan oleh 3 orang, yaitu sopir pribadi, asisten artis dan seorang pembatu rumah tangganya. Bahkan menurut Kompol Ari Cahya, seorang pembantu menyaksikan secara langsung adegan tak senonoh yang dilakukan Saipul Jamil terhadap ABG laki-laki tersebut. Alhasil, jika Indra Bekti masih keukeuh tidak mau mengaku, maka Saipul Jamil sudah tidak bisa lagi berbohong.

Kepada petugas Polisi yang menyelidiki kasus ini Saipul Jamil mengatakan "Saya hilaf". Dari dua kata tersebut, artinya Saipul terang-terangan mengakui kesalahannya yang telah memperdaya bocah dibawah 18 tahun untuk dimanfaatkan secara seksual.

Akhirnya tak butuh waktu lama bagi Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha menetapkan Saipul Jamil menjadi TERSANGKA, pada Kamis (18/2/2016).

saipul jamil DS pelecehan seksual
image credit: metro
ads



.