18/02/16





Saipul Jamil Menyuruh D.S untuk Oral "Anu"-nya !

Sixpack Magazine, Updated at: 09.46 Google
Dilaporkan oleh Liputan6.com bahwa Saipul Jamil dalam rangka tindakan cabulnya kepada korban D.S salah satunya dengan menyuruh korban untuk menghisap kemaluan Saipul Jamil, atau dalam istilahnya adalah oral seks.

Kenapa D.S sampai mau? Itulah sebagian besar pertanyaan Netizen. Disini DS adalah anak laki-laki normal yang masih berusia 17 tahun dan dianggap belum tau apa-apa. Itulah mengapa media masa ramai-ramai menulis Headline bahwa Saipul Jamil memanfaatkan nama besarnya sebagai artis dan memperdaya remaja dibawah umur. Dengan ajakan dan paksaan sedikit saja, maka bocah segede itu tak kuasa menolaknya. Hingga akhirnya DS merasa tidak nyaman dan akhirnya menelpon orang tuanya. Orangtua DS pun langsung seketika itu meluncur ke TKP.

Selain itu, 3 orang saksi mata tiba-tiba memergoki adegan cabul Saipul dan DS. Tak mungkin jika 3 orang itu yang merupakan Asisten dan Pembantu Rumah Tangga seenaknya masuk ke kamar Saipul tanpa ada teriakan dan pemberontakan dari DS. Walaupun detil kronologisnya tidak dipaparkan lebih jauh oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada wartawan, tapi kejadian itu bisa diduga, bahwa DS berusaha teriak atau membuat pemberontakan yang gaduh sehingga orang yang ada di dalam rumah merasa harus mengecek sesuatu. Dan ternyata .... jreng jreng jreng ....

Sejauh ini Saipul Jamil bertindak ko-operatif dan mengakui segala kesalahannya dengan meminta maaf pada publik, keluarga korban dan keluarganya sendiri.

saipul jamil DS, brondong, bocah sixpack, body, foto
ilustrasi
ads



.