18/02/16





Ini Kronologis & Modus Saipul Jamil Melecehkan Korban D.S

Sixpack Magazine, Updated at: 05.00 Google
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal membenarkan adanya laporan bahwa seorang publik figur pria, pedangdut berinisial S.J telah diduga melakukan kegiatan tidak senonoh kepada remaja pria berinisial D.S.

Kombes Iqbal pun menjelaskan kronologi dan modus yang dilancarkan S.J (Saipul Jamil) dalam menjerat korbannya kelubang pelecehan. Awalnya DS adalah penonton setia acara Dangdut Academy 3 di studio Indosiar. Singkat cerita DS bertemu dan berkenalan dengan Saipul Jamil, dan itu terjadi sudah 3 minggu yang lalu. Entah bagaimana tiba-tiba dihari itu Saipul Jamil mengajak DS untuk ke rumahnya di Jalan Kelapa Puan Timur, RW 12 Kelurahan Pengangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Tragedi pun dimulai, remaja tampan yang malang itu dirayu Saipul Jamil yang merasa tidak enak badan dan ingin dipijat. Sebagai fans, DS pun dengan polosnya mau saja memijat tubuh Saipul yang sudah setengah telanjang. Hal tak senonoh pun akhirnya terjadi setelah Saipul Jamil meminta DS untuk bertindak lebih jauh lagi.

image credit: twitter @yess_a_rock


ads



.