15/02/16





Ini Fakta Indra Bekti Dijebak Gay oleh Gigih Arsanofa

Sixpack Magazine, Updated at: 10.11 Google
Prediksi Gigih Arsanofa mengenai namanya akan melambung setelah memblow-up kasus ini teryata sepenuhnya keliru. Sebagai korban, Arsanofa justru mendapatkan banyak cemo'oh dari para netizen dan masyarakat yang mengenal Bekti. Bahkan Arsanofa dicurigai menjebak dengan sengaja dan tega mengorbankan nama Indra Bekti dan keluarga kecil bahagia-nya tercemar. Namun ada juga beberapa pihak yang menyalahkan Indra, kenapa sudah berumah-tangga masih saja bermain api, dengan sesama jenis pula, double malu nya.

Fakta Arsanofa Menjebak Indra Bekti :

1. Menurut pakar ilmu telematika, Abimanyu Wachjoehidayat, Arsanofa terdengar mempunyai tujuan tertentu saat percakapan itu direkam. "Kalau dengar dari rekamannya sih, kayaknya percakapan ini sengaja direkam untuk dijebak. Karena nggak ada kata ajakan dia untuk melakukan itu (hubungan badan-red)," ungkapnya pada wartawan JPNN.

2. Gigih Arsanofa selalu mengaku tak berdaya saat pintu kamar dikunci oleh Indra Bekti. Begitu pula saat Indra Bekti mengambil Lotion untuk melancarkan aksi tak senonoh, menurut redaksinya. Anehnya, dibeberapa kesempatan, Arsanofa selalu mengaku sebagai ahli bela diri dalam promosi pribadinya baik melalui wawancara ataupun gambar-gambar di sosial media resmi miliknya.

Seperti foto telanjang dada yang ia upload di akun intagramnya, di foto itu tertulis profil fisik arsanofa seperti berat badan dan lain-lain, juga ia menulis sebagai Muay Thai Fighter yang artinya ia bisa menguasai beberapa jurus melindungi diri. Arsanofa juga dikenal mempunyai keterampilan bela diri yang lain, sehingga tak heran jika ia pernah memerankan salah satu tokoh dalam film laga fenomenal Indonesia "The Raid" bersama Iko Uwais.

Dari hal-hal seperti itu, netizen sepertinya sudah mempunyai penilaian sendiri dan akhirnya ramai-ramaimenyerang GiGih Arsanofa.

gigih arsanofa hot body sexy sixpack shirtless indra bekti
image credit: sebatasberita.com
ads



.