19/02/16





Awas, GAY Bisa Menular! Bahkan Bagi Yang Merasa Sangat LAKI

Sixpack Magazine, Updated at: 04.16 Google
Anda merasa jijik ketika membayangkan berhubungan suami istri dengan sesama jenis? Maka bersyukurlah Anda dengan sepenuh hati kehadirat Sang Pencipta, karena Anda dilahirkan normal dan mungkin bebas dari genetik LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender). Tapi Anda tetap harus waspada, dan perasaan jijik tersebut harus tetap menyala, karena lingkungan adalah faktor paling kuat dalam merubah seseorang yang tadinya sangat normal menjadi abnormal.

Masih menjadi perdebatan dikalangan Ilmuwan dan para Psikolog dunia bahwa LGBT adalah penyakit atau bukan. Terlepas dari itu, Psikolog ternama Dr. Ferdiansyah menyatakan bahwa berdasarkan buku panduan Psikologi standar dunia, disebut LGBT merupakan masalah gangguan pada kejiwaan, dan hal ini bisa saja menular, tapi bukan dalam konteks seperti penularan virus atau bakteri, ini menyangkut kondisi pikiran, kebiasaan dan perilaku.

Sebagai contoh begini: bayangkan kita sama sekali tidak suka dengan cabe rawit yang pedas. benar-benar jijik. tidak suka sama sekali. Namun suatu ketika dalam kondisi lingkungan dimana orang-orang sekitar Anda asyik menikmati rasa pedas dan beberapa teman Anda mencoba menyarankan untuk mencicipi sedikit saja, maka secara psikologi kita yang terkepung oleh lingkungan tersebut akan setidaknya mencicipi walau nantinya akan muntah atau bagaimana. Begitupula kita sebagai manusia hetero dan normal 100%, tidak ada yang bisa menjamin jika suatu saat nanti akan berubah sedikit demi sedikit. Dimulai dari rasa penasaran dan ingin mencoba.

Lingkungan adalah faktor yang paling jahat untuk mahluk hidup dalam merubah perilakunya apapun itu, termasuk perilaku seks. Contoh paling nyata adalah dari kasus atlet gulat profesional dunia asal Amerika bernama Frederick Douglass Rosser atau Fred Rosser, juga dikenal dengan nama Darren Young. Superstar WWE itu terang-terangan kepada publik mengaku sebagai Gay pada tahun 2013 lalu. Anda lihat sendiri foto dibawah ini bagaimana penampilan fisik seorang Fred Rosser yang sangat jantan, dengan otot-otot tubuh super-maskulin, sixpack yang bikin cewe-cewek meleleh, wajah garang dan tampan, kepribadian arogan dengan jiwa pemberani khas petarung. Sepertinya tubuhnya dipenuhi dengan hormon testosteron yang melimpah, yang menjadikannya nampak seribu persen laki. Tapi nyatanya dia adalah Gay.

LGBT gay menular, penyakit, sembuh, fred rosser, darren young

Bayangkan segagah fred, se-laki dia, yang hormon testosteron seakan menbuncah dalam setiap ototnya, bisa berubah haluan menjadi Gay, apalagi kita (maaf) yang mungkin saja mempunyai fisik dan mental yang lebih lembek dari dia. Bukan bermaksud meng-under-estimate diri kita sendiri, justru pengetahuan ini penting agar kita tetap terjaga dari pengaruh LGBT yang semakin mengepung dilingkungan kita, baik di kehidupan sehari-hari ataupun kehidupan maya (sosial media dan internet).

Bagaimana tips agar tidak "tertular" LGBT? Simak artikelnya disini.
ads



.