15/02/16





80% Pria Gay Bisa Dideteksi, Tapi Awas 80% Lesbian Tak Bisa Dideteksi !

Sixpack Magazine, Updated at: 11.17 Google
Bagi para cewek yang hendak memilih pasangan pria-nya sekarang sudah pada cerdas membaca dan memprediksi pria yang cenderung menjadi Gay. Sehingga mereka bisa sangat selektif memilih, karena pria yang memiliki kecenderungan Gay sudah pasti memiliki ciri-ciri spesifik yang mudah dideteksi, diantaranya:

1. Agak Kemayu, Ngondek, atau seperti kewanita-wanitaan. Tak peduli seberapa tebal otot bicep-nya, karakter ngondek tidak bisa disembunyakan secara keseluruhan.

2. Tidak pernah jatuh cinta kepada wanita sebelum Anda walaupun umurnya sudah matang. Anda harus tanya masalalunya terkait manta-mantannya, jika si cowok membeberkan beberapa kisah, Anda boleh sedikit lega.

3. Terlalu banyak memikirkan Fashion. Cowok normal biasanya cuek, tapi cowok gay itu biasanya memikirkan sekali detil fashion yang akan dipakainya sendiri secara berlebihan. Jika cowok gebetan Anda tiba-tiba tau banyak tentang Fashion, make-up, dll, lalu dengan seringnya menasehati Anda tentang penampilan, bisa jadi itu adalah salah satu indikasi.

4. Terlalu banyak perawatan kulit dan wajah. Tak peduli ia nge-gym seminggu 7 kali, tapi tak pernah ketinggalan sun-block dan krim pemutih wajah di tasnya, maka Anda patut curiga. Apalagi yang icikiwir kalo kena sinar matahari, maka secepatnya anda coret dari daftar gebetan.

Masih banyak lagi Anda para cewek meneliti perilaku cowok yang mengindikasikan sebagai pecinta sesama jenis, karena 80% pria Gay sebenarnya dapat dideteksi lebih dini dari pengamatan perilaku dengan jeli dan seksama. Sisanya 20% memang susah dideteksi. Adakalanya seorang tentara yang gagah berani, maskulin, dengan suara lantang, kulit legam, otot besar natural, memiliki jiwa petarung dan pemberani, juga memiliki 100 persen adrenalin laki-laki, tapi dibalik itu semua ia mempunyai pasangan pria juga. Namun itu hanya sebagian kecil saja.

Sebaliknya, 80% Lesbi tidak bisa dideteksi dengan mudah !

Sebuah penelitian yang dilakukan seorang Profesor di Boise State University dan dimuat di media online mid-day.com menunjukkan hasil mengejutkan bahwa sebanyak 60 persen wanita heteroseksual tertarik kepada sesama jenisnya secara seksual. Sementara 45 persen dari mereka telah mencium sesamanya. Penelitian tersebut sangat terukur karena melibatkan sampel 484 wanita heteroseksual.

Bayangkan! 60% wanita heteroseksual (cantik, feminim) saja mempunyai kecenderungan tertarik pada sesama wanita. Para pria terjebak dengan ke-feminim-an para wanita. Para pria bisa saja menghindari cewek tomboy karena takut Lesbi, tetapi wanita cantik feminim ternyata lebih menipu dari apa yang dibayangkan sebelumnya.  

Oleh karena itu pakar Psikologi, Elizabeth Morgan, mengatakan bahwa 80% wanita lesbi sebenarnya sulit dideteksi ciri-ciri nyata-nya. Dibanding dengan Pria Gay yang dengan sangat gampang dibaca perilaku menyimpangnya.

gay muscle sixpack lesbi couple, body, hot
images courtesy: worldobuzz.com
ads



.