09/01/16





Gay Jelek Ini Menaklukan Bule Jerman Super Ganteng

Sixpack Magazine, Updated at: 03.28 Google
naparuj thorsten gay thailand, bule jerman
Tak enak rasanya jika kita menyebutkan kata "Jelek" pada seseorang, karena fisik adalah ciptaan Tuhan dan tidak boleh di judge negatif oleh sesama manusia. Namun itulah reaksi masyarakat di dunia maya yang dengan terang-terangan menyatakan iri hatinya kepada Naparuj Kaendi Middelhof, seorang pemuda dengan paras yang dinilai kurang tampan, yang berhasil memikat pria bule asal Jerman dengan fisik super ganteng dan kaya raya bernama Thorsten.

Ratusan bahkan ribuan wanita memberikan komentar negatif bernada iri hati di akun sosial, karena seorang gay jelek mampu menaklukan pria seperti pangeran dalam dongeng-dongen para gadis. Gadis-gadis itu juga berupaya untuk membuka mata Thorsten dengan demonstrasi kecil-kecilan, mengungkapkan bahwa gadis cantik Asia masih banyak tersedia, daripada memilih seorang gay buruk rupa, kurus, dan ugly (dekil), ungkap mereka.

Awal Mula Menjadi Trending Topik

Naparuj dan Thorsten awalnya memiliki kehidupan yang normal sebelum disorot media. Mereka layaknya kedua sahabat dekat. Tapi orang-orang lebih menyukai menyebut mereka seperti penata rambut dan artis-nya. Mereka mengunggah foto-foto kebersamaan mereka ke akun facebook dan instagram secara normal, tanpa hal-hal kontroversial seperti berciuman dan lainnya. Namun suatu saat, ketika mereka berpegangan tangan di sebuah kereta di Thailand, ada yang memotret mereka secara diam-diam dan mengumumkan ke internet bahwa mereka pacaran.

pasangan gay mesra di kereta

"Kami menghargai perhatian dan dukungan seluruh pihak. Tapi kami berdua tidak ada keinginan untuk menjadi sorotan." ungkap Naparuj setelah foto mereka yang diambil di Bangkok Sky Train tiba-tiba beredar dan menjadi Viral (bahan pembicaraan luas di internet) dalam waktu semalam.

"Mereka menghakimi bahwa kami tidak patut untuk bersama satu sama lain," curhat Naparuj dilain kesempatan. "Ucapan jahat mereka sempat membuat kami terpuruk dan menangis".

Menikah

Setelah terlanjur menjadi perbincangan publik, mereka pun akhirnya tidak menutupi lagi kemesraan mereka dalam foto-foto instagram-nya. Bahkan mereka kini telah menikah, setelah 2 tahun pacaran. 30 Oktober 2015 mereka telah resmi terdaftar sebagai pasangan suami istri ... eh ... pasangan sejenis di Kantor Urusan Agama di Jerman. Mungkin dalam waktu dekat mereka akan dikaruniai momongan, hehe. Congratulation ...

Naparuj Mond Kaendi Thorsten Mid romance Naparuj Mond Kaendi Thorsten Mid married Naparuj Mond Kaendi Thorsten Mid married Naparuj Mond Kaendi Thorsten Mid married
ads



.