06/12/15





Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Gay? Ini Faktanya

Sixpack Magazine, Updated at: 02.46 Google
cristiano ronaldo gay badr hari
Pemain sepak bola ternama, bintang Real Madrid sekaligus peraih tiga kali pemain terbaik dunia ini tengah diterpa kabar tidak sedap, pasalnya Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang dinominasikan untuk meraih penghargaan pemain terbaik 2015 (Ballon D'or) dicap sebagai seorang gay oleh beberapa media ternama dunia yang memberitakan hal ini seperti dailymail.com, situs terbesar Inggris dan dunia.

Putus dari pacarnya yang merupakan supermodel dunia yang amat cantik dan sexy, Irina Shayk, Cristiano Ronaldo dikabarkan frustasi dan berpindah haluan menjadi penyuka sesama pria. Hal itu dipertegas oleh pernyataan jurnalis Prancis, Daniel Riolo. "Ronaldo terbang tiga atau empat kali dalam seminggu untuk berpelukan dengan teman pria-nya di Maroko," ungkap Riolo di Metro.com.

Siapa pria di Maroko itu? Apa specialnya pria itu hingga sang bintang rela menghabiskan empat kali seminggu disela-sela latihannya di Real Madrid? Pertanyaa-pertanyaan itu muncul dibenak publik dunia yang terucaplewat akun sosmed mereka masing-masing.

Profil Badr Hari, yang diduga pacar Ronaldo

Dialah Badr Hari, seorang atlet KickBoxing yang memiliki paras amat tampan, bertubuh kencang dengan otot-otot yang maskulin, gagah berjambang, perut kotak-kotak sixpack yang sexy, bibir yang menawan dan sangat hot, berkepribadian garang dan berani sebagai seorang petarung, menjadikan Badr adalah sosok pria sempurna yang membuat semua mata gadis-gadis tertuju padanya, dan mungkin juga pria, tak terkecuali Cristiano Ronaldo.

Mereka sering tertangkap kamera paparazzi sedang menghabiskan waktu berdua, di villa pribadi Badr Hari, di kolam renang pribadi, di kapal boot pribadi, dan di beberapa tempat romantis lainnya di Maroko. Tak jarang mereka berjemur berdua dengan hanya memakai celana dalam. Saling mengoleskan lotion tabir surya ke masing-masing tubuh dan meremas otot-otot meraka secara bergantian.

Para netizen pun bertanya-tanya, kenapa Ronaldo tidak berjemur di pantai spanyol saja dan menyruh asistennya mengoleskan lotion tabir surya ke tubuhnya, bukan terbang 3 kali seminggu ke Maroko dan menyuruh atlet kick boxer menyentuh ototnya, lalu berpelukan di kolam renang.

badr hari face gorgeous, hunk, lips, bearded  badr hari body hairy, muscle, six pack, boxing  badr hari hot body sexy sixpack, shirtless


Badr Hari dan Ronaldo Menikah?

Penggemar Ronaldo yang normal (straight) menjadi tambah kecewa ketika Badr Hari mengupload foto mesranya bersama Cristiano Ronaldo di Instagram sambil menuliskan "Just married hahahaha. Selalu Ada untuk membantumu kawan," tulis Badr. Bukan hanya pacaran, mereka mengaku telah menikah. Walaupun mendapat "like" lebih dari 70ribu, para fans mengaku itu lelucon yang samasekali tidak lucu.

cristiano ronaldo married badr hari poolcristiano ronaldo mesra badr hari gay, badar hary


Fakta-Fakta Kecil Ronaldo Gay

Isu Ronaldo Gay ini memang bukan yang pertama kali, tapi kali ini adalah yang terhebat. Sang mega-bintang sendiri masih enggan memberi klarifikasi pada media. 

Sejak pindah dari Manchaster United ke Real Madrid, Ronaldo memang agak sedikit berubah. Menurut rekan-rekan setimnya, Ronaldo bisa menghabiskan waktu setengah sampai satu jam hanya untuk menata rambutnya sebelum pertandingan dimulai. Ini memang sangat aneh dan berlebihan.

Ronaldo juga dikabarkan menyulam alisnya hingga kini terlihat "naik", dibanding dulu sewaktu di Manchaster United yang sedikit datar. Dan baru-baru ini media Spanyol mencurigai CR-7 (julukan Cristiano Ronaldo) telah melakukan operasi hidung, kesimpulan ini di dapat setelah mereka membandingkan wajah Ronaldo sebelumnya.

Kita semua tahu, bahwa Ronaldo gemar mengoleksi barang-barang brandeed, seperti tas gendong, tas tangan, sampai dompet pun harus bermerek dan berharga ratusan juta. Tak berlebihan memang, mengingat gajinya saja 4,8 milyar Rupiah per pekan. Catat ya, per pekan! Tapi bukan itu isu terpenting disini. Ronaldo pernah tertangkap kamera berpose ngondek sambil memegang barang-barang brandeed-nya seperti layaknya seorang Gay Jetset (gay papan atas). Dilain kesempatan, Ronaldo juga tertangkap kamera paparazzi menggunakan pewarna kuku atau cat kuku (kutek) di kakinya. Ia juga pernah berpelukan dengan seorang negro muscle, dan menyentuh bagian sensitif pria hitam tersebut.

cristiano ronaldo ngondekcristiano ronaldo cat kuku, kutek, kutexcristiano ronaldo pelukan pria muscle, gay, black

ads



.