29/11/15





Pemeran & Sinopsis Pendekar Naga Puspa 2015 SCTV

Sixpack Magazine, Updated at: 11.20 Google
SCTV di tahun 2015 ini menghadirkan kembali serial kolosal yang diambil dari naskah asli Tutur Tinular karya S. Tidjab berjudul "Pedang Naga Puspa". Tutur Tinular sendiri adalah sandiwara radio yang sangat sukses dimasanya, ceritanya berlatarkan kerajaan Singasari dan Majapahit.

Dalam ceritanya "Pendekar Naga Puspa" tidak jauh dengan cerita asli Tutur Tinular yang sudah banyak sekali dibuat Film dan serial TV sejak pertamakali disiarkan di lebih dari 500 radio di seluruh Indonesia tahun 1989. Sinopsis-nya menceritakan seorang pendekar sakti mandraguna yang namanya pasti tak asing ditelinga kita, yaitu Arya Kamandanu. Ia akan berselisih dengan kakaknya sendiri yang berkarakter jahat dan licik yaitu Arya Dwipangga.

Walaupun cerita Tutur Tinular sudah berulangkali di filmkan, namun kali ini dalam Pedang Naga Puspa, sutradara Eddy S Jonathan menjajnjikan cerita yang lebih fresh, penuh intrik dan kejutan. Dalam Fanpage Facebook-nya, para penggemar TT (Tutur Tinular) mengungkapkan kerinduannya pada serial kolosal Indonesia fenomenal ini. Beberapa mengungkapkan harapannya agar Pedang Naga Puspa ini setara serunya seperti yang pernah tayang tahun 1998 lalu. Dan beberapa lagi berharap agar Pedang Naga Puspa tidak seperti TT yang tayang 2011 di Indosiar yang menurut mereka ceritanya membosankan.

pendekar naga puspa sixpack sispek
Arya Kamandanu yang diperankan oleh Rico Verald
ads



.