13/10/15





Pria Paling Hot Di Dunia Tertabrak Kereta

Sixpack Magazine, Updated at: 07.10 Google
Berita duka untuk dunia fitness di seluruh dunia, Greg Plitt, seorang model, ahli fitness dan bintang reality show televisi telah meninggal dunia karena kecelakaan kereta cepat Metrolink di Burbank, California, Amerika Serikat, pada hari sabtu 17 Januari 2015.

Siapa menyangka pria yang sering dinobatkan sebagai pria paling hot di berbagai majalah ternama, meninggal dengan cara yang tragis. Greg Plitt dikenal sebagai ahli fitness yang sering mencontohkan pola hidup sehat dan olahraga teratur untuk menghindari kematian diusia muda akibat pola hidup kurang sehat. Pria super sixpack berusia 37 tahun itu juga dikenal sebagai top model cover majalah kebugaran, dengan tubuh yang sangat indah, kuat, berotot dan memiliki sixpack yang sempurna, ia menjadi teladan bagi dunia fitness di Amerika dan Eropa. Sering mengisi acara kebugaran di TV, menjadi Aktor di Film Terminator 4 adalah pencapaian tertingginya.

Kronologis

Rumor yang sempat beredar di sosial media adalah Greg Plitt bunuh diri dengan menabrakan dirinya ke kereta api yang sedang melaju cepat dekat setasiun Burbank, California. Namun para fans menghujat rumor tersebut karena tau bahwa Greg Plitt takan melakukan hal bodoh seperti itu.

Penyelidikan Polisi mengungkap bahwa penyebabnya adalah sebuah kecelakaan yang terjadi saat Greg Plitt dan kru-nya sedang melakukan syuting iklan suplemen protein shake. Greg yang saat itu sedang melakukan pengambilan gambar diatas rel kereta api tergelincir dan disaat bersamaan kereta super cepat melintas.

Para fans setia dan semua pengagum fitness modern mengaku shock dan ramai-ramai mengucapkan ungkapan sedih di sosmed. Mereka tak percaya tubuh indah Greg Plitt yang telah dibangunnya selama ini berakhir tragis.

Foto Galeri

greg plitt meninggal hot
ads



.