02/07/15





Runtuhnya Teori "Gay Bawaan Genetik"

Sixpack Magazine, Updated at: 01.01 Google
Penelitian tentang adanya Gen Gay (homoseksual/LGBT) telah dilakukan oleh banyak ilmuwan sejak jaman dulu, yaitu pertama kali dilakukan ditahun 1899 oleh profesor Magnus Hirscheld. Selanjutnya ada ratusan penelitian tentang teori Gen Gay yang pada akhirnya disimpulkan sebagai konspirasi.

Kenapa dikatakan konspirasi? Karena semua ilmuwan dan peneliti yang membenarkan adanya Gen Gay adalah rata-rata seorang Gay dan Lesbian itu sendiri. Mereka diduga menjalankan aksi pembenaran terhadap penyimpangan seksual yang mereka alami. Dengan adanya teori Gen Gay maka mereka secara tidak langsung mengatakan bahwa Gay (homoseksual) adalah bawaan gen, atau ciptaan Tuhan. Jadi kelainan seksual tersebut bukan merupakan penyakit sosial, melainkan takdir bawaan dari Tuhan, karena siapa yang mau dilahirkan dengan gen tersebut?! Begitulah menurut mereka.

Dibalik dugaan teori pembenaran dan teori konspirasi diatas, para ilmuwan non-gay-lesbian seluruh dunia sebenarnya telah mengakui juga adanya letak Gen Gay pada manusia. Letaknya ada pada gen ke- Xq28. Namun itu hanya setitik gen yang tidak mungkin mengendalikan perilaku gay yang sangat kompleks. Artinya, hanya 1% faktor pengendali kelainan tersebut, sisanya 99% adalah pilihan hidup seorang gay itu sendiri dan faktor lingkungan.

Pada 1999, Prof. George Rice dari Universitas Western Ontario, Kanada, memperdalam riset Hamer dengan memeriksa 52 pasang kakak beradik (yang salahsatunya homoseksual) untuk melihat keberadaan penanda gen gay di daerah kromosom tertentu. Hasilnya menunjukkan, kakak beradik itu memperlihatkan kesamaan penanda di gen Xq28. Dari kakak-beradik yang sama-sama memiliki gen Xq28 tersebut nyatanya hanya salahsatu saja yang menyimpang menjadi homoseksual. Sehingga dapat disimpulkan bahwa, setiap orang mungkin saja memiliki Gen Gay, namun tidak berarti dia harus menjadi gay, karena Gen tersebut sama sekali tidak mempengaruhi penyimpangan apapun. dengan kata lain, teori Gen Gay tersebut sebenarnya telah runtuh. Penyimpangan tersebut terjadi akibat cara pandang, pilihan hidup, dan terutama pengaruh lingkungan. Inilah yang disebut runtuhnya teori "Gen Gay".

Sumber:
“This is the Way God Made Me” - A Scientific Examination of Homosexuality and the “Gay Gene” -[True Origin]
‘Gay gene’- theory fails blood test. - [TheGuardian]
Gay-Gene Theory Gets a Slap in the Face. - [Time]
Xq28 - [puluhan referensi artikel penting dikompilasi di Wikipedia]

asian-gay-muscle-hot-indonesia


ads



.