11/07/15





Harshad Arora Profil, Pemeran Zain di Beintehaa

Sixpack Magazine, Updated at: 00.56 Google
Cantik-cantik dan ganteng-ganteng, ya begitulah kesan pertama ketika kita menonton serial India. Kali ini Sixpack Magazine akan membahas Harshad Arora, aktor ganteng yang memerankan tokoh Zain Osman Abdullah / Rocket Fernandez. Sebelumnya aktor berwajah imut ini telah bermain untuk sinetron kolaborasi India-Indonesia "Cinta di Langit Tajmahal" sebagai Zain. Selama ini Ia telah membintangi lebih dari 5 sinetron di India. Namun, ia mulai terkenal di Indonesia sejak memerankan Zain di "Cinta di Langit Tajmahal", dan Harshad terkenal di India sejak berperan di sinetron Beintehaa.

Seperti yang telah di tulis Wikipedia, Harshad Arora adalah seorang model, dan kemudian menjalani karir sebagai aktor. Harshad lahir di Delhi, India, ia memulai karirnya dengan modeling di Delhi. Setelah itu ia melakukan beberapa iklan komersial. Kemudian ia membuat debut aktingnya dengan peran utama Zain Abdullah di Beintehaa. Dari sana karir Harshad mulai naik daun, sejumlah tawaran akting bermunculan.

Profil / Biodata

  • Nama Panjang: Harshad Arora
  • Tempat Lahir: Delhi, India
  • Tanggal Lahir: 3 September 1987
  • Pekerjaan: Model, Aktor
  • Hobi: Modeling, Akting, Olahraga

Foto Galeri

Harshad Arora Zain Beintehaa
images credit: tellychakkar.com
Harshad Arora Hot Body Shirtless Harshad Arora Zain Beintehaa body Harshad Arora Zain Beintehaa Muscle Harshad Arora Sexy Six Pack sixpack
ads



.