23/07/15





80% Gay Menyukai Pria Sixpack, 80% Wanita Justru Suka Pria Buncit

Sixpack Magazine, Updated at: 01.42 Google
bulge belly muscle sixpack
Sixpack atau buncit? Sebenarnya ada dua tujuan dari seorang pria membentuk perutnya sixpack, pertama adalah untuk kesehatan, fakta mengatakan pria dengan perut sixpack lebih sedikit terkena resiko serangan jantung dibanding pria buncit. Tujuan kedua adalah untuk estetika, yaitu agar sedap dipandang oleh lawan jenis, terlihat lebih menarik dan lebih sexy.

Namun sebuah riset di Amerika mengungkapkan bahwa 80% wanita memilih pasangan hidupnya, yaitu pria dengan perut buncit daripada memilih pria sixpack. Riset tersebut dilakukan dalam rangka survei sebuah Film yang dibintangi dua aktor berbeda postur tubuh, Zack Efron dengan perut sixpack dan Seth Rogens dengan perut buncit.

Alasan wanita memilih pria buncit adalah dalam hal kenyamanan dan percaya diri. Wanita cenderung hawatir jika pasangannya sempurna dengan perut yang sixpack akan lebih disukai oleh wanita lain, dan kehawatiran tentang perselingkuhan yang sangat tinggi. Walaupun dalam fantasi-nya mereka juga memimpikan pasangan yang sixpack.

Kebalikan dengan wanita, para Gay justru cenderung menyukai pria sixpack untuk dijadikan pasangannya. Alasannya adalah kepuasan dan sensasi. Semakin macho dan sixpack pasangannya, maka semakin puas pula, tidak peduli diluar sana si pasangannya dikagumi ratusan orang lain. Riset yang dilakukan oleh Dr. Reynolds di LA mengatakan 80% pria penyuka sesama jenis memilih pria sixpack dibanding pria buncit.

ads



.