01/06/15





Penyebab Krisna Mukti Tidak "Menyetubuhi" Istrinya

Sixpack Magazine, Updated at: 06.10 Google
Kabar pernikahan aneh dan janggal Krisna Mukti dengan seorang penyanyi cafe bernama Devi Nurmayanti terus bergulir dan menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Sebenarnya permasalahan ini sudah diupayakan agar tidak diketahui publik, namun manajer Krisna Mukti akhirnya membeberkan kronologis permasalahan mereka yang justru malah memojokan Krisna Mukti sendiri. Ditambah opini masyarakat yang terus curiga akan motif Krisna dibalik pernikahan singkatnya ini.

Opini itu menyebutkan bahwa:
1. Krisna Mukti menikahi Devi hanya untuk status.
Selain berniat menolong Devi yang sedang mencari calon ayah bagi sang bayi, ada motif lain dibalik niat Krisna menyunting Devi. Keluar dari bibirnya Devi sendiri bahwa sebagian motif Krisna menikahi dirinya adalah untuk mendapatkan status di DPR, mengingat Krisna adalah anggota DPR aktif.

2. Menghapus Status "Gay" yang pernah melekat padanya. (sumber: suara.com)
Masih ingat kasus surat bernada mesra Krisna Mukti yang ditujukan pada pengusaha kaya raya bernama Yoyon. Hal tersebut telah membenamkan nama Krisna Mukti yang dahulu adalah raja sinetron (seperti Dude Herlino saat ini). Kabarnya pernikahan ini sebagian tujuannya agar menghapuskan imej buruk tersebut, hal itu terus dibicarakan di sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Lalu apa penyebab Krisna Mukti Tidak "Menyetubuhi" Istrinya selama ia menikah?
Ramdan Alamsyah sebagai pengacara Krisna mengatakan bahwa: "Krisna menikahi (Devi) umur kandungan 3 bulan, itu tidak boleh disetubuhi. Bulan Desember lahir itu masa nifas. Gimana caranya mau disetubuhi," Nah, jelas sekali bukan apa alasannya. Jangan berpikiran aneh-aneh ya bahwa karena Krisna pernah digosipkan penyuka sesama jenis, artinya Krisna tidak bisa "berdiri" dihadapan wanita.

krisna-mukti-hot-body-shirtless-sixpack-gay

ads



.