28/06/15





Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Anggun & Sherina Dibully

Sixpack Magazine, Updated at: 18.24 Google
Sudah dapat diduga, obrolan mengenai LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender) adalah obrolan paling sensitif di tanah Indonesia. Terbukti dua musisi papan atas, Anggun dan Sherina kena semprot ribuan netizen, baik itu di twitter, facebook, instagram, tumblr, maupun di media-media forum seperti kaskus dan detik forum, setelah Anggun dan Sherina menulis tweet mendukung kebijakan Amerika dalam undang-undang yang menyetujui pernikahan sesama jenis.

Para netizen rame-rame mem-bully kedua artis papan atas itu dengan sebutan Agnostik, yaitu suatu sikap mempercayai Tuhan namun tidak ikut dalam suatu agama. Hal itu didasari pada, bahwa semua Agama melarang adanya pernikahan sesama jenis, terlebih-lebih Anggun dan Sherina sudah diketahui publik beragama Islam.

"YES!!!!! Mariage is between love and love ??," tweet Anggun di akun Twitter-nya, sesaat setelah disahkannya UU pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat.

Sementara Sherina membuat tweet seperti ini: "Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights,"

Dari sekian banyak yang menghujat tweet Anggun dan Sherina, masih tersisa para fans setia yang mendukung curhatan idola mereka tersebut. Para fans bilang kita harus menghargai aspirasi orang lain.

anggun sherina lgbt marriage
twet Sherina
ads



.