02/06/15





Ayah Kim Kardashian Resmi Jadi WARIA

Sixpack Magazine, Updated at: 03.38 Google
Pasti tau kan artis sekaligus sosialita dunia bernama Kim Kardashian?! Nah berita kali ini menyangkut ayahnya Kim, Bruce Jenner. Dunia dikagetkan dengan mantan atlit dan aktor yang dahulunya sangat tampan dan gagah, mulai berubah menjadi ke-banci-banci-an, dan akhirnya pada April lalu resmi menjadi wanita. Namun Bruce Jenner baru muncul ke publik di bulan mei dengan gebrakan dahsyat, yaitu tampil sebagai cover majalah Vanity Fair dengan merubah nama menjadi Caitlyn Jenner dan tampil anggun dengan pakaian sexy dan tubuh sempurna sebagai perempuan, mulai dari rambut, bibir, keseluruhan wajah dan tubuh, termasuk payudara dan pinggul yang montok.

Perubahan nama menjadi Caitlyn Jenner sendiri menjadi fenomena di Twitter. Pasca pembuatan akun baru bernama @caitlyn_jenner, followers-nya langsung satu juta, hanya dalam 7 jam. Hal ini adalah rekor baru Twitter sepanjang sejarah.

Bruce Jenner yang sekarang Caitlyn Jenner memang sudah lama berdiskusi perihal niatnya menjadi transgender pada keluarga besar Kardashian. Dan niatnya itu berjalan mulus dengan dukungan sang keluarga yang mendorongnya menjadi diri sendiri senyaman mungkin. Terlebih-lebih keluarga sosialita itu mempunyai segudang dollar untuk mem-permak seluruh penampilan Bruce yang dulunya cukup gagah berotot, menjadi langsing, feminim dan cantik. Mulai dari terapi hormon termahal, sampai operasi plastik yang kabarnya menelan biaya jutaan dolar. Hasilnya bisa dilihat sendiri, Caitlyn begitu cantik dan sexy. Saingan nih ma anak tirinya, Kim Kardashian. Caitlyn juga mempunyai 6 anak kandung yang salah satunya artis terkenal juga bernama Kendall Jenner.

Foto Galeri
bruce-jenner-men-body-young-hunk
images courtesy: thehollywoodgossip.com | celebritywatch.co.uk
bruce-jenner-men-body-young-body  bruce-jenner-men-body-sixpack-shirtless  bruce-jenner-men-body-young-caitlyn-kardashian  bruce-jenner-men-body-women-caitlyn
ads



.