13/06/15





Akhirnya Agus Mengaku Disuruh Margaret Bunuh Angeline

Sixpack Magazine, Updated at: 01.36 Google
Dugaan bahwa Agus adalah aktor tunggal dalam kasus pembunuhan Angeline diragukan banyak pihak. Mulai dari Komnas Perlindungan Anak, para Mentri, para pengacara, guru-guru, serta masyarakat luas meyakini ibu angkat Angeline, Margaret Megawei, ikut terlibat bahkan sebagai dalang pembunuhan.
angeline-margaret-agus
Almh. Angeline Cantik
Hal tersebut ternyata diakui sendiri oleh Agus dalam pemeriksaan di Mapolres Denpasar. Tentu saja ini adalah berita mengejutkan, bukan hanya bagi penyidik, tapi bagi seluruh masyarakat yang menaruh simpati pada tewasnya gadis cantik Angeline. Informasi tersebut dilaporkan oleh Akbar Faizal anggota Komisi III DPR RI yang melakukan investigasi setelah bertemu langsung dengan Agus yang didampingi Wakapolresta Denpasar, AKBP Wayan Artana.

"Dia (Agus) diiming-imingi Rp2 miliar oleh Margaret, dan akan dibayarkan pada tanggal 25 bulan ini (Juni)" jelas Akbar pada preskon di Kuta Sabtu kemarin (13/6/2015).

Angeline di duga mengalami kekerasan fisik dan psikis dalam setahun terakhir oleh ibu angkatnya sendiri Margaret. Dan dalam seminggu terakhir di masa hidupnya, Angeline seolah diserahkan kepada Agus untuk "dimangsa" dan "diakhiri" dengan sangat kejam. Agus yang baru bekerja seminggu diduga sebagai alat "cuci tangan" Margaret yang sudah lama menyiksa dan menginginkan Angelin tewas dengan latar belakang warisan. Sungguh sangat kejamnya Margareth sampai-sampai Kapolda Bali menyebut bahwa Margaret mengalami gangguan jiwa sebagai Psikopat.
ads



.