13/05/15





Tersangka Mucikari RA Juga Jualan Pria Gigolo

Sixpack Magazine, Updated at: 09.41 Google
Heboh terkuaknya prostitusi online bernilai ratusan juta yang dikelola mucikari berinisial RA ternyata tidak habis disitu. Fakta lain terungkap bahwa tidak hanya artis wanita yang RA jajakan dengan bandrol 20 hingga 200 juta, namun mengejutkan RA juga menjual artis-artis pria dengan budget hampir sama dengan artis-artis wanita.

Dikutip dari Tribun News:
"Dari 200 orang lebih itu, ada juga laki-laki yang ditawarkan, itu berdasarkan pengakuan tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).
Masih kurang jelas siapa konsumen yang menggunakan jasa artis pria asuhan mucikari RA tersebut, apakah isteri-isteri pejabat yang kehausan, atau sesama pria yang merupakan pejabat dan pengusaha yang mempunyai kelainan orientasi. Tapi menurut teman-teman gaul RA yang notabene sering ngumpul bareng dan mengetahui sedikit seluk-beluk RA, mereka mengatakan banyak juga gay-gay kelas atas dari kalangan artis, pejabat dan pengusaha yang minta klien artis laki-laki yang super ganteng dari tersangka RA. Namun hal itu belum bisa dibuktikan karena masih sekedar kicauan-kicauan di sosial media.

Lihat wajah asli dan profil tersangka mucikari RA alias Robie abbas DISINI

mucikari RA jual gigolo
ilustrasi
ads



.