29/05/15





Iwan Tyson (Fadly) Preman Pensiun Body

Sixpack Magazine, Updated at: 04.54 Google
Profil / biodata & foto Iwan Tyson alias Fadly, pemeran preman berotot di sinetron Preman Pensiun yang tayang di RCTI. Sinetron yang di bina oleh aktor legendaris (alm.) Didi Petet ini memang menyita banyak perhatian dari seluruh masyarakat Indonesia. Ratingnya cukup tinggi untuk sebuah sinetron komedi yang natural. Pemain-pemain didalamnya juga semakin terkenal. Salah satu yang melesat menjadi bintang adalah Mat Drajat yang berperan sebagai Komar, dan Fadly sebagai Iwan Tyson.

Fadly terpilih menjadi salah satu pemeran preman di sinetron tersebut karena mempunyai body yang gagah dan berotot. Otot lengan-nya sangat besar dan sexy. Ia sangat cocok memerankan tokoh preman tersebut, namun lucunya ia malah tunduk pada kang Komar sebagai atasannya yang notabene preman agak ngondek atau kemayu. Aktingnya cukup natural, ia bertindak sebagai anak buah yang sering meminta iuran pada pedagan-pedagang di pasar. Namun, ia sering bertindak lugu dan polos ketika bertemu pedagang cantik, hilang gagah-nya seketika dan tidak garang sama-sekali.
Lihat profil lengkap Fadly DISINI.

Foto Galeri

iwan-tyson-preman-fadly-body
images courtesy: instagram@imfadly
iwan-tyson-preman-fadly-hot  iwan-tyson-preman-fadly-body-muscle-otot  iwan-tyson-preman-fadly-sixpack-six-pack  iwan-tyson-preman-fadly-body-hot-sexy-shirtless-sixpack
ads



.