14/05/15





10 Artis Macho Indonesia Yang Diisukan Gay

Sixpack Magazine, Updated at: 00.12 Google
Inilah daftar artis pria Indonesia yang macho dan ganteng tapi diisukan sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Hal ini didasari oleh opini masyarakat yang belum tentu kebenarannya. Kami hanya membuat daftar untuk tujuan informasi saja. Berbagai sumber kami kumpulkan termasuk dari website besar seperti Kaskus, Kompas, Merdeka dan lain.lain. Ini dia daftarnya:

1. Mudji Massaid
Hanya karena banyak foto Mudji bersama Adjie Notonegoro yang beredar di internet, lantas opini publik mengira Mudji Massaid adalah gay? Sebenarnya sangat tidak adil, mengingat ia juga sering foto mesra bersama sejumlah artis cantik, sebut saja Amel Alvie yang sekarang heboh karena dugaan kasus prostitusi onlinenya.


2. Evan Sanders
Gonta-ganti pacar perempuan yang canti-cantik masih belum bisa menghapuskan Evan Sanders dari kecurigaan masyarakat bahwa dia menyukai pria, ketika foto pelukannya dengan seorang pria bule beredar di internet. 


3. Indra L Brugman
Sudah ganteng, macho, artis pula, Indra L Brugman masih betah melajang diusianya sekarang yang sudah kepala 3. Gonta-ganti pacar cewek, tak menyurutkan prasangka masyarakat bahwa Indra memang "begitu". Apalagi issu terbesarnya adalah pacaran dengan Bertrand Antolin. 


4. Bertrand Antolin
Mengaku sudah bosan diisukan miring sebagai penyuka pria, Bertrand akhirnya mengaku merasa biasa saja, karena kehidupan yang ia jalani sangat normal dan berjalan sebagaimana mestinya. Hanya dia dan Tuhan yang mengetahuinya.


5. Chand Kelvin
Sering dibawa-bawa oleh Alm. Olga Syahputra di awal karirnya sebagai artis, Chand langsung diisukan sebagai kekasih Olga. Walaupun kemayu, Olga belum tentu menyukai Chand Kelvin, terbukti di akhir hayatnya, Olga berniat menikahi wanita cantik berhijab pujaan hatinya. Dan Chan Kelvin pun melanjutkan kehidupan normalnya.
ads



.