13/05/15





American Idol Ditutup Selamanya

Sixpack Magazine, Updated at: 11.20 Google
American Idol adalah pelopor pencarian bakat menyanyi di era modern dan telah mencetak begitu banyak sejarah musik dunia. Namun pengumuman Simon Cowell sebagai penggagas utama American Idol di berbagai media beberapa hari silam sangat mengejutkan dunia. Ia berkata bahwa di tahun 2016, American Idol merupakan episode terakhir-nya. Berhenti pada episode ke-15 tentu sangat mengecewakan publik Amerika dan dunia. Entah apa alasannya, mengingat acara tersebut merupakan salah satu acara TV ber-rating paling tinggi di Amerika.

"Melihat kembali keterlibatan saya di American Idol, itu merupakan pengalaman sangat menyenangkan. Kami temukan artis-artis hebat. Bersenang-senang bersama. Dan kepada rakyat Amerika, terima kasih. Semua itu adalah sebuah pengalaman hebat," kicau Cowell lewat Twitter-nya.

Ya, American Idol telah melahirkan bintang-bintang besar di industri musik dunia, sebut saja Carrie Underwood yang telah meraih puluhan piala Grammy, juga Kelly Clarkson dan lainnya.

Rian Seacrest pun ikut merasa sedih, mengingat dialah yang paling setia di American Idol, dari musim pertama hingga ke 15 nanti ia tetap saja awet muda begitu. "Musim mendatang pastinya akan emosional, tetapi juga tidak akan terlupakan. Saya tak sabar menunggu," kicaunya.

american ideol terakhir final sesion
image credit: muvila.com
ads



.