12/02/15





Sam Smith Mengaku Gay

Sixpack Magazine, Updated at: 00.52 Google
sam-smith-grammy Setelah mengaku dirinya seorang pecinta sesama jenis, Sam Smith tetap tak terbendung menapaki puncak karirnya yang baru seumur jagung. Ya, baru-baru ini Sam Smith berhasil meraup 4 piala Grammy Awards 2015 berkat karya-karya bermutu berpua single dan album. Lewat lagu "Stay With Me" dia berhasil meraih Record Of The Year dan Song Of The Year. Albumnya juga mendapat satu piala album pop terbaik. Dan sebagai penyanyi pendatang baru, Sam Smith juga mencuri Best New Artis dari Iggy Azalea yang sebelumnya diprediksi banyak media akan mendapat piala itu.

Ya, seorang gay atau bukan, di negara maju hal itu bukan suatu masalah, yang penting dia mempunyai karya yang bagus dan perilaku positif, maka hal tersebut bukan halangan. Itulah yang membuat Sam Smith dengan jujur mengaku bahwa dirinya adalah penyuka pria. Walaupun sempat takut karirnya hancur, Sam tetap percaya diri. Toh masyarakat dunia pun sudah menaruh curiga karena gerak-gerik Sam Smith terbilang cukup "ngondek".

Sam Smith pun menuangkan hasrat bahwa dirinya gay melalui video klip terbarunya yang berjudul "Lay Me Down". Dengan video klip tersebut, Sam resmi mengikrakan diri sebagai seorang homoseksual, dimana ada adegan Sam Smith bergandengan tangan di hadapan altar pernikahan sesama jenis.


sam-smith-gay-video-lay-me-down

ads



.