02/02/15





Model Iklan L-Men Gain Mass 2015 - Kenny Auztin

Sixpack Magazine, Updated at: 22.22 Google
Iklan produk susu protein untuk pria yaitu L-Men Gain Mass terbaru tahun 2015 ini menghadirkan bintang iklan yang merupakan grand finalis L-Men Of The Year 2014 bernama Kenny Auztin. Iklan terbaru L-Men tersebut cukup menarik dengan latar tempat yang sangat indah dan berkelas. Di sebuah area kolam renang, dua pria sexy tengah memperebutkan perhatian seorang wanita cantik yang melemparkan anting berliannya kedalam kolam renang.

Disitu Kenny dan seorang pria tampan berebut masuk kedalam air untuk mencari anting tersebut. akhirnya Kenny Auztin berhasil menemukan antingnya dan dengan percaya diri keluar dari air memperlihatkan body-nya yg sixpack dan berisi. Sementara sang pria satunya enggan keluar dari kolam karena kalah percaya diri merasa badannya tidak seindah Kenny.

Konsep iklannya sangat menarik. Namun beberapa komentar di facebook mengatakan bahwa Kenny memiliki wajah terlalu imut untuk sebuah iklan L-Men. Padahal pihak L-Men menyasar konsumen remaja yang sudah mulai marak pergi ke gym untuk membentuk otot-nya.

Video



Komentar yang paling menarik aadalah, penonton menganggap pemeran pria kedua terlalu tampan jika dibandingkan dengan Kenny Austin sendiri sebagai pemeran utama dalam iklan itu. Walaupun badannya kurang muscle, tapi beberapa wanita berkomentar nge-fans pada pria itu dibanding Kenny. Ada-ada saja ...

Foto Galeri

Iklan L-Men Gain Mass 2015 Kenny Auztin
Kenny Auztin dalam Iklan L-Men Terbaru
ads



.