22/09/14





3 Hal Percuma Punya Badan Kekar Berotot

Sixpack Magazine, Updated at: 02.04 Google
Sekarang sudah jamannya cowok itu pergi ke Gym minimal 3x seminggu untuk membentuk tubuhnya menjadi sexy, sixpack, kekar dan berotot. Namun dibawah ini ada beberapa poin yang bikin percuma saja cowok punya badan kekar berotot jika:

1. Ngeluh ngangkat barang-barang dirumah
Buat apa coba punya badan ototnya kemana-mana tapi buat ngangkat meja kecil saja dirumahnya mesti nyuruh tukang atau pembantunya. Atau bagi kalian yang masih suka disuruh-suruh orang tuanya buat ngangkat barang-banrang rumahtangga, tak sepantasnya mengeluh untuk membantu mereka, karena beban berkilo-kilo aja di gym kamu sangat bersemangat mengangkatnya, masa membantu orang tua kita mengeluh.

2. Penakut
Kalau sudah dasarnya penakut sih memang susah menghilangkan sifat itu, misalnya takut lewat di tempat-tempat gelap dan menyeramkan seperti lewat kuburan, rumah tua dan sumur angker. Tapi jika kamu memiliki badan berotot dan jalan bareng teman-teman, alangkah baiknya sekuat tenaga menahan rasa takut dan mencoba jaim saat melewati tempat-tempat menyeramkan atau bahkan sekedar nonton bareng film hantu di bioskop. Karena percuma dong otot kekar tapi penakut, hehe.


3. Gak pernah punya pacar cewek
Nah hal yang ketiga ini justru semakin banyak ditemukan dilingkungan kita. Badan atletis, sixpack, ganteng pula, anehnya tiap malam minggu dia malah pergi nya ke gym, bukannya jemput ceweknya. Jomblo memang prinsip, tapi kalo cowok seganteng dan seatletis itu yang notabene tiap mata cewek pasti ngelirik dia, dan dia betah ngejomblo bertahun-tahun, apa artinya itu? haha, silahkan menafsirkan masing-masing
ads



.