16/06/14





Suplemen Fitness Terbaik & Efektif

Sixpack Magazine, Updated at: 04.28 Google
Bicara soal supleman fitness terbaik dan paling efektif, maka sebenarnya kita sedang membicarakan kebutuhan seseorang terhadap protein dan kalori. Setiap orang membutuhkan nutrisi yang berbeda, maka dari itu suplemen-nya pun berbeda-beda kebutuhan. Untuk lebih jelasnya, mari kita bagi 3 tipe tubuh seseorang.

  1. Pertama, tipe tubuh ectomorph, atau tipe tubuh KURUS. 

Orang dengan tubuh kurus sudah tentu ingin menaikan berat badan supaya tambah ideal dan atletis. Namun harus diperhatikan pula bahwa tipe tubuh kurus mempunyai mesin metabolisme tubuh yang boros. Mau makan sebesar apapun porsinya, mereka akan tetap kurus. Dengan proses latihan fitness yang benar, maka nutrisinya pun harus benar.

Suplemen yang paling dibutuhkan untuk tipe tubuh seperti ini adalah jumlah kalori yang tinggi dibanding dengan proteinnya. Mengapa begitu? Dengan borosnya metabolisme yang menyedot banyak kalori, maka solusi penting yang harus di "tambal" adalah "kebocoran" kalori tersebut. Karena percuma saja jikapun banyak mengkonsumsi protein, nantinya protein tersebut dipakai untuk menambal kebocoran kalori, BUKAN menambah berat badan. Nah setelah kebocoran kalori sudah berhasil di"tambal", maka protein yang nantinya masuk akan fokus memperbaiki jaringan otot yang telah dilatih sebelumnya, sehingga lembaran-lembaran otot semakin tebal dan berat badan pun akan bertambah dengan efektif.

Dalam hal ini suplemen yang bernama Gain Mass akan lebih cocok dikonsumsi oleh tipe tubuh kurus, seperti Carnivor Mass, Serious Mass, Super Mass Gainer. Semua merek yang menyebutkan Mass, sudah pasti mempunyai kalori yang cukup tinggi.


Next -->>
ads



.