26/06/14





Membentuk Otot Dada Dengan Latihan ExtraOrdinary

Sixpack Magazine, Updated at: 03.50 Google
Kita semua tahu bahwa latihan Bench Press adalah dasar dari setiap pelatihan rutin untuk membentuk dada yang besar. Namun ada beberapa perubahan yang sebenarnya harus dilakukan untuk melatih serat otot yang mendalam dengan pola latihan berbeda.

Merubah pola latihan sekali-kali itu disebut latihan ExtraOrdinary. Perubahan sekali-kali ini juga akan menantang Anda secara mental sehingga latihan tidak akan membosankan, program ini juga bermanfaat untuk menghindari kejenuhan otot.


Latihan di bawah ini bertujuan untuk merangsang serat aktif dan pertumbuhan otot Anda dalam beberapa cara BARU. Dalam proses ini, Anda juga akan meningkatkan stabilisasi sendi Anda, menjaga bahu Anda sehat dan memungkinkan Anda untuk mengangkat beban lebih berat.

Latihan dengan jenis berbeda untuk sekali-kali ini sangat bermanfaat untuk melatih otot yang terlewatkan saat latihan bench press seperti biasa. Otot yang terlewatkan ini memang bukan otot utama, namun sangat berguna menyokong otot utama, sehingga jika nanti kembali latihan rutin seperti biasa, anda akan mendapat kekuatan lebih dan bisa mengangkat beban lebih berat dari sebelumnya.

Jadwal Fitness Chest Excercise
images credit: muscleandfitness.com
Incline Barbell Press  One-Arm Dumbbell Bench Press  Neutral-Grip Dumbbell Floor Press
ads



.