16/04/14





Underwear Andrew Christian Laris Di Indonesia

Sixpack Magazine, Updated at: 20.11 Google
Brand celana dalam atau underwear khusus pria yang terkenal seantero dunia kini mulai digemari para pecinta fashion di Indonesia. Terbukti kini Andrew Christian  mulai gencar beriklan tentang produk mereka, baik di media online ataupun media cetak lainnya.

Brand celana dalam yang identik dengan kaum gay atau pecinta sesama pria ini dikabarkan semakin laris penjualannya di Indonesia. Apakah Indonesia kini sudah menjadi negeri kaum gay? entahlah, yang jelas di luar negri para pembeli underwear merk Andrew Christian sudah dipastikan kebanyakannya kaum begituan. Hal tersebut sudah merupakan rahasia umum, di banyak majalah dan media online banyak foto-foto dari modelnya yang sedang berciuman sesama lelaki, atau bahkan foto berduaan tanpa sehelai pakaian pun. Ini jelas menandakan hal tersebut.

Kenapa semakin laris di kita? Salah satu alasannya juga bahwa kaum G4Y di Indonesia kini sudah tidak malu-malu lagi menampakan jati dirinya, sehingga dengan memakai pakaian jenis tertentu yang menandakan bahwa mereka positif G4Y, maka mereka bangga. Atau juga mereka sengaja memakai pakaian brand tertentu agar menandakan bahwa mereka memang G4Y dan bertujuan untuk memikat sesamanya.

Galeri

Andrew Christian Sixpack
images credit: andrewchristian.com
        
ads



.