20/04/14





Si Ganteng Pemeran Film Godzilla 2014

Sixpack Magazine, Updated at: 19.25 Google
Inilah Aaron Taylor-Johnson, aktor paling keren saat ini, karena ia bermain di film yg diprediksi akan fenomenal, yaitu Godzilla 2014. Aaron Taylor-Johnson sedang banyak dibicarakan di Hollywood karena keberhasilannya dalam bertransformasi, atau merubah image diri menjadi lebih lelaki. Awalnya kita mungkin mengenal film Kick-Ass dan Kick-Ass 2 yang salah satu pemerannya adalah Aaron Taylor-Johnson, kala itu ia nampak masih culun, dengan rambut gondrong, masih terlihat seperti berondong yang imut walaupun memerankan tokoh superhero kocak. Kini ia tampil sangat berbeda, body-nya tumbuh menjadi muscular dan sangat atletis, wajahnya semakin berkharisma khas pria dewasa sejati, juga sikapnya semakin dewasa seiring ia menjadi idola anak muda baru menyaingi Zac Efron yg sudah duluan menjadi santapan manis para cewek-cewek di Amerika dan seluruh dunia.

Aaron Taylor-Johnson bahkan baru berumur 23 (saat artikel ini ditulis) dan ia sudah bermain di film Godzilla. Meskipun saingannya ditahun ini ada Trasformer 4, The Amazing Spiderman 2, X-Men: Day of Future Past, namun Godzilla diprediksi akan menjadi fenomenal. Film ini mempunyai pangsa pasar tersendiri dan diyakini meluas karena ini adalah film kenangan. Jika dulu anda pernah menonton film Godzilla dengan efek yg dahsyat di jamannya, Anda pasti berharap kali ini akan mendapatkan sesuatu yg spektakuler lagi. Dan hal itu yg menjadi unsur film ini akan fenomenal.

Setelah film ini, dijamin Aaron Taylor-Johnson akan menjadi idola baru dunia karena ketampanannya dan bakat aktingnya yg luar biasa.

Galeri Aaron Taylor-Johnson

Aaron Taylor-Johnson Six Pack Shirtless
images credit: taylor-johnsons.tumblr.com
Aaron Taylor-Johnson Transform  Aaron Taylor-Johnson Hunk  Aaron Taylor-Johnson Hot Body Muscle  Aaron Taylor-Johnson Hot Body Muscle
ads



.