12/04/14





5 Aktor Papan Atas Indonesia Terseksi 2015

Sixpack Magazine, Updated at: 01.09 Google
Dalam beberapa tahun terakhir, perfilman indonesia telah banyak melahirkan aktor & aktris berbakat. Mereka bekerja keras demi menjalani sebuah lakon atau karakter yang diinginkan sutradara sesuai dengan jalan cerita. Namun tidak semudah itu seorang aktor mampu berada dipuncak performanya, perlu kerja keras dan belajar dari waktu ke waktu untuk menjadi seperti 5 orang aktor tampan di bawah ini yang sangat luar biasa. Ekting mereka sangat berkarakter, penuh penjiwaan dan terbilang sukses meraih simpati masyarakat hingga sukses menyabet beberapa penghargaan. Hingga akhirnya mereka masuk dalam jajaran elit aktor papan atas. Tak hanya itu, kami memberi embel-embel sexy pada mereka, karena memang mereka mempunyai wajah rupawan, body atletis dan semua kriteria seksi di mata wanita. Siapa saja mereka, ini dia: (images credit: kapanlagi.com & daman magazine)

1. Joe Taslim
Joe Taslim Hot Body
Bosan jika terus mengaitkan Joe Taslim dengan Fast & Furious 6, tapi mau bagaimana lagi, sulit sekali menemukan pemain film Indonesia yang bisa bermain film Hollywood Box office dan sangat laris didunia. Walaupun Joe Taslim juga terus membintangi film-film lokal lain, rasanya prestasi ini akan terus melekat pada namanya sampai kapanpun. Berkat film F&F6 tersebut, Joe Taslim sontak menjadi berlian berkilau diantara aktor-aktor handal Indonesia lainnya. Dan semua pujian itu pantas didapatkannya.


2. Reza Rahadian
Reza Rahadian Hot Body
Banyak sekali film yang ia perankan dan sukses, bukan hanya satu atau dua. Ini menjadikan Reza Rahadian terus menyodok ke urutan atas aktor paling sukses dan berbakat dekade ini. Di lemari pribadinya kini bertengger 6 piala bergengsi penghargaan, mulai dari piala Festifal Film Bandung hingga piala Citra. Mungkin kita masih ingat betapa memukaunya Reza saat memainkan tokoh Habibie, rasanya piala Citra saja tidak cukup. Kita semua menantikan Reza bermain luas di kancah internasional mengikuti jejak Joe Taslim.


3. Iko Uwais
Iko Uwais Hot Body
Berkat 2 rangkaian film The Raid, Nama Iko Uwais sudah bisa disejajarkan dengan aktor papan atas lainnya. Sebenarnya kesuksesan Iko Uwais berbau keberuntungan, mengingat sangat jarangnya aktor berbakat yg mempunyai teknik bela diri sempurna seperti Iko. Ini menjadikannya sebagai aktor laga yang patut diperhitungkan. Film The Raid-nya sendiri bukan film sembarangan, film tersebut diputar di banyak negara di dunia.



4. Ario Bayu
Ario Bayu Hot Body
Bermain di film bertaraf Internasional sudah sangat tentu bisa menaikan pamor seorang aktor. Seperti Ario Bayu yang menjadi pemeran di film Java Heat, namanya semakin dipertebal sebagai aktor papan atas. Meskipun film Soekarno di awal sempat menuai kontroversi, namun beberapa pengamat mengatakan akting Ario Bayu di film itu cukup baik. Selain di dua film tadi, akting Ario di beberapa film sangat memukau. Ini membuat nama-nama seperti Tora Sudiro seperti sedikit bisa dilupakan. Ario Bayu semakin menyelinap ke jajaran papan atas.


5. Rio Dewanto
Rio Dewanto Hot Body
Satu lagi nama aktor yang mampu membuat nama-nama legenda sebelumnya seperti Nicholas Saputra agak terlupakan. Awalnya orang-orang melihat bakat besar pada diri Rio saat di Film Arisan. Walaupun memerankan tokoh yang sedikit menjijikan, secara keseluruhan aktingnya mulus dan mulai diperhitungkan sejumlah produser dan sutradara. Hingga akhirnya ia bermain di film "Modus Anomali" dan "java Heta" yang kian melambungkan namanya.


ads



.