17/04/14





Air Kencing Lady Gaga Jadi Bahan Parfum

Sixpack Magazine, Updated at: 20.23 Google
Apa saja yang menyangkut Lady Gaga pastinya akan berbau kontroversial. Baru-baru ini ada sebuah Parfum (Perfume) yang berbahan dasar air seni / air kencingnya Lady Gaga. Bukan kali ini saja Lady Gaga berkontroversi lewat parfum-nya, karena sebelumnya, parfum bermerek "The Fame" racikan asli Gaga itu terinspirasi dari aroma darah dan sperma. Aneh bukan? karena biasanya parfum itu terinspirasi dari aroma bunga dan tumbuhan. Tapi bagaimanapun anehnya, produk-produk buatan Gaga selalu laris manis dipasaran.

Kali ini parfum yang terbuat dari air seni Lady Gaga sebenarnya dibuat oleh seorang pembawa acara show terkenal di Amerika "Watch What Happens LIVE!" bernama Andy Cohen. Produksi parfum tersebut memang tidak direncanakan, hal itu bergulir begitu saja. Seperti yg dilansir dailymail.co.uk, kronologisnya adalah ketika itu, sesaat sebelum show dimulai, Lady Gaga kebelet pipis. Gaga tidak dapat menemuka toilet karena pusing dengan banyaknya ruangan dan lorong di studio Tv tersebut. Akhirnya dia pun menemukan ruangan kecil dengan tempat sampah. Alhasil Gaga pun kencing di tempat sampah itu. Gila aja, haha, Gaga memang selalu bertingkah aneh dan tak malu-malu.

Lucunya, Gaga bilang pada Andy Cohen bahwa barusan dia telah melakukan hal konyol tadi, bukannya diam dan merahasiakannya. Andy Cohen yg mendengar hal itu tidak marah ataupun bereaksi negatif, justru sebaliknya dia memerintahkan seseorang untuk mengambil air seni Gaga dan memasukannya kedalam botol. Usai acara talkshow tersebut, Andy, sang pembawa acara langsung membawa air seni itu ke laboratorium produsen parfum untuk mengekstraknya dan mengolahnya menjadi Parfum.

Andy menjelaskan hal itu bisa saja menjadi kontroversial karena bagaimanapun air seni adalah suatu hal yang tidak sopan, namun ia menjelaskan bahwa parfum air seni Lady Gaga ini merupakan artefak bintang pop yang layak diabadikan dalam sebuah parfum.
Anda berniat membelinya?

Lady Gaga Parfum Perfume
Lady Gaga Parfum
ads



.