09/02/14





5 Cara Waspadai Gay Ditempat Gym / Fitness (Part 1)

Sixpack Magazine, Updated at: 02.07 Google
Hati-hati lah bagi anda pria yang suka nge-gym, karena sekarang banyak gay yang muscle dan sixpack yang tak akan anda sadari bahwa mereka telah "mengincar" anda. Kenali ciri-ciri perilaku mereka di tempat gym. Dan dibawah ini adalah cara ampuh untuk mengenali dan menghindari resiko anda di keceng-in mereka.

1. Mereka biasanya penyendiri.
Gay biasanya jarang bergaul di tempat gym, ini adalah tindakan mereka untuk menyembunyikan perilaku menyimpangnya. Karena walaupun mempunyai badan yang atletis, tapi kebanyakan mereka itu mempunyai ke-alay-an tersendiri, baik itu kadarnya sangat kuat atau bahkan sangat sedikit dan tak terlihat indikasinya. Olehkarena itu, mereka akan menyendiri untuk menyembunyikan ke-alay-an nya itu.

2. Sering melihat body anda.
Bukan gay namanya jika tidak tertarik dengan body pria yang atletis. Maka dari itu tak dapat dipungkiri mereka mempunyai insting untuk melihat bagian tubuh pria yang menurut mereka menarik. Biasanya mereka memandangi tubuh kita secara diam-diam dan mencuri-curi. Berbeda dengan pria normal biasa yang secara jantan mengakui bahwa tubuh anda bagus dan sengaja memandanginya untuk dijadikan ispirasi sambil mengobrol. Nah, bagi pria gay seperti mereka, bertatapan langsung dengan pria muscle yg normal adalah hampir mustahil, karena mereka akan salah tingkah sendiri, apalagi berdekatan dengan body anda dan mencium hormon kelelakian anda, maka mereka akan gugup sendiri karena tanpa disadari mereka tertarik dengan anda, seperti halnya wanita yang tak tahan dengan tubuh anda. Makanya kebanyakan mereka melihat-lihat body anda dengan mencuri-curi pandang saat anda tengah fokus latihan dengan beban anda. Atau melalui pantulan kaca yang pasti selalu ada di setiap ruangan gym.

gay-muscle-di-tempat-gym
Curi-Curi Pandang
Next >
ads



.