11/02/14





Manfaat Berjemur Bagi Pria Gym

Sixpack Magazine, Updated at: 06.44 Google
Inilah manfaat berjemur untuk pria yang hoby membentuk tubuhnya di gym ... | Sepertinya kiblat model pria ideal di mata semua masyarakat Indonesia adalah yang berbadan atletis, muka ganteng dan kulit mulus putih. Hingga tak jarang mereka yang ngegym sangat susah payah melindungi kulitnya dari sinar matahari supaya tetap putih mulus dan tidak terlihat hitam. Bahkan kusam sedikit saja, maka biasanya ia sauna lama-lama dan shower-an untuk merontokan daki-daki ditubuhnya. Pergi ke pantai pun sepertinya harus menunggu matahari mau tenggelam banget, kalo enggak, pake sunblock-nya berlapis-lapis. Hati-hati lho, bagi pria yang over-protektif banget terhadap kulitnya bisa dicirikan sebagai over-metroseksual dan bahkan masuk dalam ciri-ciri gay.

Bagi anda pria yang sedang membentuk otot tubuh, jangan alergi terhadap sinar matahari. Karena menurut penelitian berbagai ilmuan di dunia mengatakan bahwa sinar UV yang cukup itu sangat baik terhadap pertumbuhan hormon testosteron.

Tapi bukan berarti semakin banyak sinar UV maka semakin hebat pula testosteron anda nanti. Karena sinar UV berlebihan juga bisa memicu kangker kulit. Sinar UV yang cukup dipagi dan sore hari sangat berguna. Testosteron adalah hormon yang mengatur kadar kelelakian atau kejantanan, hal itu berhubungan juga dengan proses pembentukan otot tubuh yang kekar.

Jadi selain workout yang tepat, pola makan yang benar, suplement yang cukup, sinar matahari juga seperti tambahan vitamin bagi otot anda. Jadi jangan fobia terhadap sinar UV, karena yang fobia itu hanya hormon esterogen dan progresteron. Artinya hanya wanita yang boleh takut sinar matahari :)

Cowok Sixpack Berjemur Pantai
Manfaat Berjemur Bagi Pria Gymers
ads



.