09/02/14





5 Cara Waspadai Gay Ditempat Gym / Fitness (Part 3)

Sixpack Magazine, Updated at: 04.17 Google
5. Menguntit sampai shower.
Hal terakhir yang biasanya dilakukan setelah nge-gym adalah showeran alias mandi di tempat shower. Jaman sekarang sudah sangat lazim ketika tempat gym mempunyai fasilitas shower, apalagi dengan air panasnya. Nah biasanya perjuangan seorang gay tidak akan berhenti di ruang sauna. Ia akan mencari tempat shower yang berdampingan dengan anda. Untung nya tempat shower di gym-gym kita sebagian besar ditutupi penghalang, seperti dari triplek anti air, plastik, ataupun tirai khusus. Tidak seperti diluar negeri, misalnya di Amerika, yang tanpa penghalang apapun.

Yang harus hati-hati adalah ketika tempat shower anda hanya dibatasi tirai tersebut. Si doi akan senang hati dan langsung mandi di samping kamar shower anda. Bagi doi yang sudah kronis sifat kegayannya, maka doi tak akan malu-malu melancarkan modus jitu, yaitu pura-pura pinjam sabun atau shampo. Sembari menyodorkan sabun atau shampo yang hendak anda pinjamkan, otomatis lewat tirai yang dibuka sedikit. Walaupun dibuka sedikit biasanya doi sudah siap untuk memanfaatkan celah sekecil apapun. Jika berhasil melihat bagian sensitif tubuh anda, maka itulah puncak kesuksesannya. Walaupun hanya berlangsung beberapa detik, itu merupakan suatu kesenangan tak terhingga bagi dia.

Kenapa bisa senang? Seperti hal nya kita melihat sebagian paha wanita teman kita di kantor saat duduk di sofa, bukankah itu merupakan kebahagiaan tak terkira? Bahkan tak jarang menyebutnya "rejeki". Itulah analoginya. So, hati-hati saja jika ada yng berperilaku aneh saat kita melakukan rangkaian gym, mulai dari pemanasan otot, angkat beban, sauna dan mandi di shower. Kecuali anda orang nya santai dan membiarkan doi-doi mengeksploitasi postur tubuh anda dengan tatapan mereka, toh selama tidak menyentuh dan menganggu hal tersebut fine-fine aja.

Showeran
<- Prev
ads



.