18/02/14





5 Film Bertema Gay Terbaik Indonesia (Part2)

Sixpack Magazine, Updated at: 02.34 Google
3. Arisan 2 (2011)
Kontroversi seputar cerita berbau gay di film Arisan 1 ternyata berlanjut di sequel keduanya. Namun Sakti (Tora Sudiro) tidak lagi meneruskan hubungan percintaannya dengan Nino (Surya Saputra). Di Arisan 2 ini Sakti mulai dekat dengan pria yang jauh lebih tua dibanding dirinya, alias om-om. Sementara Nino terpikat dengan ketampanan berondong muda nan tampan bernama Octa yang diperankan apik oleh Rio Dewanto. Hubungan antara tokoh-tokohnya pun semakin pelik, belum lagi ditambah konflik denga para isteri-istri dan kekasi perempuan mereka.

4. Kuda Laut (2010)
Film ini termasuk film pendek penuh kontroversi. Tema gay yang diusung cukup dominan. Konflik yang terjadi adalah ketika pasangan sesama pria harus hancur gara-gara salah satu prianya akan segera menikah. Si tokoh pria satunya lagi berperan seolah-olah dirinya adalah kuda laut, yang ingin dihamili. Masa pria ingin dihamili oleh pria? Hal ini bisa terjadi dalam kehidupan alami kuda laut. Ya, kuda laut jantan bisa hamil dan melahirkan anak-anaknya. Di film itu tersirat kalimat sastra yang terkenal berbunyi: "Jika kita menjadi kuda laut, aku hanya ingin dihamili, tak perlu dinikahi". Perlu diketahui, dalam satu pasangan sesama pria, pasti salah satunya berperan sebagai wanita. Sepertinya sangat vulgar, namun film tersebut berhasil dikemas dengan apik sehingga aura sastra yang sangat epic tersaji di film independen tersebut.

5. Gay (2008)
Tidak banyak yang mengetahui film yang berjudul sangat jelas ini. Padahal pemeran dan sutradaranya tidak main-main lho. Dibintangi oleh Lukman Sardi dan disutradarai oleh seorang sutradara kondang Hanung Bramantyo. Tokoh pria bernama Samsudin yang diperankan oleh Lukman Sardi tadinya seorang lelaki normal biasa yang menikah dengan seorang wanita yang sangat posesiv. Si suami dilarang berdekatan dengan wanita lain, bergaul, atau bahkan menatapnya. Akhirnya Samsudin tidak mempunyai akses dengan wanita, sedangkan si isteri selalu susah diajak "berhubungan", sementara itu Samsudin mempunyai libido tinggi, lalu ia pun mulai melirik pria. Ia pun melampiaskannya pada teman-teman lelakinya. Cukup vulgar bukan? Ini adalah film ambisius Hanung Bramantyo

Film Movie Indonesia Gay
<< PREV
ads



.