22/02/14





10 Hal Basi Di Film Action Hollywood (Part 2)

Sixpack Magazine, Updated at: 01.02 Google
4. Dikejar-kejar, malah lari ke tengah jalan.
Dalam film action hollywood pasti selalu ada adegan kejar-kejaran. Biasanya si pemeran utama lari dikejar penjahat yang mengemudikan mobil, atau dikejar robot, atau bahkan monster. Tapi anehnya bukannya lari ke gang sempit atau belok arah ke suatu gedung untuk bersembunyi, ini malah larinya ke tengah jalan. Ya otomatis ia menjadi sasaran empuk pengejaran. Tapi tenang saja, pasti si aktor akan selalu selamat, entah itu si penjahatnya tiba-tiba di tabrak kereta api, atau si robot nya ditembak oleh teman si aktor, dan banyak lagi modusnya.

5. Si robot raksasa atau monster selalu banyak tingkah.
Dengan ukuran tubuh yang jauh lebih besar dari si aktor, biasanya kecepatan robot raksasa atau monster berkali-kali lipat dari kecepatan si aktor sebagai manusia biasa. Namun anehnya ketika hendak memburu si aktor, monster itu seolah menjadi hantu, bersembunyi di balik semak-semak lah, atau apapun. Padahal langsung saja kejar, toh manusia larinya tak sekencang dia. Belum lagi pas benar-benar si aktor tertangkap dan tinggal dimakan, eh si monster malah mengaung dulu. Saat itulah si aktor biasanya mempunyai senjata rahasia untuk menembak si monster dari jarak dekat. Lalu melarikan diri deh -_-"

6. Jatuh dari atap, tapi kuat.
Sering kita lihat adegan kejar-kejaran hingga ke atap rumah dan pertokoan. Kadang si aktor jatuh tersangkut ke tali jemuran, atau langsung jatuh ke gerobak, atau bisa langsung jatuh ke jalanan becek. Anehnya ia bisa langsung lari lagi untuk menghindari kejaran si penjahat. Mungkin agak terpingkal-pingkal sedikit, tapi biasanya langsung lari lagi. Padahal kalau dilihat-lihat atapnya bisa 3 sampai 10 meter. Kuat sekali ya? Mungkin kayak Spiderman atau Batman mah gapapa lah. Ini film kayak Jackie Chan atau film laga Hollywood bisa ko bisa kuat-kuat gitu manusia nya. Heran.

7. Ciuman disaat repot.
Bisanya dalam suatu misi, si aktor akan mengalami cinta lokasi dengan si aktris yang biasanya diperankan oleh aktris seksi. Mungkin tadinya hanya partner tugas biasa. Namun biasanya si aktor mengalami luka ditubuhnya, baik itu luka robek di perut sixpack-nya, di dada muscle-nya, atau di lengan kekarnya. Si cewek bilang "sini aku obati"' namun si cowok biasanya bertingkah sok kuat dan bialng "aku baik-baik saja". Mereka pun lalu bertatapan mata seolah-olah sudah saling mencintai, tak lama kemudian ciuman deh. Padahal bunyi tembakan dan kekacauan terjadi dikiri-kanan mereka. Kok sempat-sempat nya ya?

ciuman-dalam-film
<< Prev -- Next >>
ads



.