05/02/14





10 Ciri Cowok Sixpack Yang Gay (Part 4)

Sixpack Magazine, Updated at: 02.56 Google
9. Banyak Temen Ceweknya.
Cowok sixpack yang gay ini biasanya banyak temen ceweknya dan senang bergaul dengan mereka. Tapi anehnya gada satupun yang nyangkut alias cinlok. Alasannya sih biasanya sudah nyaman menjadi teman. Itu bulsh*t, bagaimana mungkin cowok gagah dan banyak temennya cewek cantik, mereka senang ketawa bareng, cengengesan, makan malam, nonton, tapi gada satupun perasaan yang nyantol? Disaat cowok normal lain embat sana embat sini, ini malah "cocoknya teman aja sih". #Ya sudah, jangan dipaksakan bro :D

10. Alay secara alami.
Biasanya se-sixpack apapun, cowok gay selalu bisa dikenali lewat alay-nya. Kadang ia selalu menutupinya dengan bersikap ala cowok jantan biasa. Namun suka ada aja kecolongan dimana ada moment tiba-tiba dia alay dan gemulai, baik itu dari kata-kata, ketika tertawa, ketika berjalan, atau bercanda. Akan ada satu momen dimana ia akan terlihat begitu, dan poin ke sepuluh ini takan bisa di analisa olah orang normal. Hanya sesama gay saja yang bisa merasakan ciri-ciri tadi. Tiba-tiba ada getaran-getaran atau gimana, saya juga gak ngerti, yang jelas hanya sesama gay saja yang bisa menganalisa.

Oke sobat-sobat. Itulah kira-kira 10 ciri cowok sixpack yang ternyata gay. Kami tidak bermaksud menggeneralisir, namun ciri tersebut setidaknya dimiliki oleh mereka. Artinya tidak semua cowok sixpack itu gay, dan menurut data masih ada 90% cowok sixpack yang normal. Jadi buat para cewek-cewek, tenang kok, masih ada 9 orang diantara 10 cowok sixpack yang normal. Kalian hanya harus tau aja apa kebiasaan gebetan kalian. Jangan sampai ke-10 poin diatas ada yang dilakukan pacar anda secara berlebihan. Anda harus sedikit bertanya-tanya. Hehe.

sixpack-gay-indonesia
Sebelumnya: Prev
ads



.