05/02/14





10 Ciri Cowok Sixpack Yang Gay (Part 3)

Sixpack Magazine, Updated at: 02.24 Google
6. Wangi nya dahsyat. 
Cowok-cowok sixpack yang tulen biasanya abis gym terus mandi secara biasa, seadanya, lalu pergi jemput ceweknya buat diajak ngedate. Tak peduli dihadapan ceweknya keringatnya keluar lagi dan agak-agak bau. Paling si cewek bilang "Yang, bau mu sexy". Nah kalo cowok sixpack jenis lain ini biasanya habis gym terus mandi dengan penuh tekad, mencuci setiap inchi kulitnya, menggosoknya di sauna, lalu bilas lagi berulang kali hingga berasa kesat dan bunyi seperti piring habis di cuci sunlight. Wangi nya pun segar semerbak. Terus pas udah pake baju, langsung semprot pake parfum mahalnya yang harumnya tahan lama hingga 24 jam. Extreem bukan? Padahal ia gak akan jemput siapa-siapa, gak bakalan ngedet ama cewek cantik manapun. Malahan mau langsung tidur. *Lha jadi tadi ngapain se-rempong itu ciyndt mandi nya?

7. Pendiam, lemah lembut dan sopan.
Ini bukan berarti cowok sixpack normal tidak sopan, namun biasanya cowok sixpack gay bersifat lebih pendiam dan lemah lembut. Misalnya kalo cowok normal yg gagah sedang naek motor lalu ada yang menyenggolnya sedikit, maka tak jarang mereka akan ngambek, memarahinya dengan gagah perkasa dan tak jarang ada yang mengeluarkan kalimat kasar, menyebut binatang. Nah kalo cowok yang satu ini walau pun motornya kesenggol misalnya, ia pun akan marah sih, tapi sedikit, kadang hanya mendelikan mata menatap orang yang menyenggolnya saja lalu berkomat-kamit (marahnya dipendam dalam hati dan hanya terucap lewat sedikit kata di bibirnya, sehingga terlihatnya komat kamit saja).

8. Ceria jika hanya sedang bergaul sesama gay.
Cowok yng satu ini pendiam jika sedang bergaul di lingkungan normal biasa. Mungkin untuk menutupi jati dirinya. Tapi kalo sudah ngumpul bareng komunitas nya, pecah deh itu suasana. Heboh plus rempong menggema ke seluruh jagat. Bahasa banci biasanya keluar secara otomatis dari dalam dirinya dan tak bisa terbendung. Kadang kita akan bertanya-tanya: buat apa miara otot kalo tetep aja lebay -_-"

pria-indonesia-gay
Prev - Selanjutnya: Next
ads



.