05/02/14





10 Ciri Cowok Sixpack Yang Gay (Part 2)

Sixpack Magazine, Updated at: 02.01 Google
Point selanjutnya tentang 10 ciri Cowok Sixpack Yang Ternyata Seorang Gay.

3. Melakukan perawatan ekstra untuk kulitnya.
Disaat cowok tulen lainnya tidak memperdulikan debu dan terik matahari saat nge-biker atau main bola, maka cowok sixpack yang anggun ini akan berusaha se-protektif mungkin terhadap gangguan yang akan menodai mulusnya kulit mereka. Selain body lotion berlapis-lapis di siang hari, mereka juga takan melewatkan satu malam pun tanpa memakai krim pemutih wajah atau vitamin kulit, dan mungkin sesekali maskeran. Ya elah ...

4. Fashioneble secara mati-matian.
Saat mereka mau jalan ke mall atau pu ke pesta, pemilihan baju, tema, aksesoris, sepatu, tas dan tek-tek bengek lainnya akan dipikirkan secara matang. Tak jarang mereka menghabiskan beberapa jam untuk "dandan". Semuanya harus matching dan tak boleh ada yang norak. Biasanya mereka mengoleksi majalah fashion untuk referensi. Dan satu hal yang unik, mereka pasti mengoleksi pakaian yang agak ketat, supaya menonjolkan bagian muscle nya dan kulitnya yang mulus. Buat apa nge-gym dan perawatan seharian kalo bukan untuk dipamerkan? *terus gw harus bilang wow gitu?

5. Up to date berlebihan.
Sebenarnya Up To Date berlebihan juga dilakukan cowok normal, namun biasanya seputar sepak bola atau tentang cewek. Lain halnya dengan cowok sixpack yang satu ini, mereka akan mengupdate pengetahuan mereka ke arah fashion, barang-barang branded, musik pop atau dance, film romantis seperti film korea dan lainnya. Contoh percakapan mereka: "Tau gak sih lo, Madonna kemarin dapat grammy, terus pas naik ke panggung dia make tas Gucci limited edition yang hanya di produksi 10 biji di seluruh dunia bertahta-kan berlian 72 karat. Keren gak sih, guys?!" *Hadeuh -_-"

cowok-pria-muscle-sixpack-gay
Prev - Selanjutnya: Next
ads



.