06/01/14





Model Iklan Rexona Invisible Dry Men

Sixpack Magazine, Updated at: 14.54 Google
Inilah nama dan biodata / profil cowok yang menjadi model iklan Rexona Invisible Dry Men ...
Sejak kemunculannya di dunia per-iklan-an Indonesia George Alves Irineu seakan mendapat perhatian yang sangat hebat dari masyarakat Indonesia. Profil dan fotonya banyak dicari. Tahu sendiri kan orang Indonesia sangat suka pria berwajah ganteng, apalagi George berdarah bule latin, alias berasal dari Brazil. Nama panjangnya George Alves Irineu. Ia dulunya adalah model untuk majalah kebugaran pria, tak heran tubuhnya sangat indah, berotot, sixpack dan atletis. Kemudian George merambah kedunia acting, namun masih di dunia per-iklan-an. Ia menjadi model-model produk ternama dunia seperti iklan Mitsubishi Montero Sport. Ia pun kebanjiran tawaran iklan, khususnya untuk daerah asia tenggara, karena wajah George Alves Irineu memang serupa dengan ras melayu dan lebih cocok jika dibandingkan untuk produk Korea, isalnya.

Lihat Profil Lengkap dan daftar iklan George Alves Irineu DISINI.

Dalam iklan rexona invicible dry tersebut ceritanya George Alves Irineu banyak melakukan kegiatan seperti Tinju, Basket, pergi ke pesta, main musik dan pergi ke kantor. Itu semua membuat keringat nya susah dikendalikan. Untuk menjaga penampilannya, George Alves Irineu memakai deodorant yang tidak meninggalkan noda di pakaiannya. Noda kuning yang mengotori pakaian putih dan noda putih yang mengotori pakaian hitam. Ditengah adegannya, George alves terlihat mengoleskan deodoran tersebut di ketiaknya. Terlihat juga dadanya yang bidang saat memakai kemeja putih dan itu terlihat sangat seksi.

George-Alves-Irineu-Hot-Sexy-Body
George Alves Irineu
George-Alves-Irineu-Iklan-Biore-Rexona George-Alves-Irineu-Sixpack-Bule George-Alves-Irineu-Bintang-Iklan-Ganteng George-Alves-Irineu-Cowok-Jambang-Ganteng
ads



.