06/01/14





Model Iklan L-Men Gain Mass Terbaru 2014

Sixpack Magazine, Updated at: 09.20 Google
Produk susu tinggi protei L-Men telah kembali memproduksi susu Gain Mass dengan desain terbaru, juga dengan iklan tv terbaru yang menampilkan sosok pria muscle dan sixpack pemenang ajang kompetisi L-Men Of The Year (LOTY) 2013. Cowok kekar yang ada di iklan itu bernama Albern Sultan. Iklan itu berseting di atap sebuah gedung tinggi yang terdapat lapangan basket. Sekelompok anak muda tampan sedang memainkan permainan basket. Ceritanya, Albern Sultan yang menjadi pemeran utama dalam iklan itu selalu memenangkan dalam duel perebutan bola.

Tentu saja dia selalu bisa menang berduel karena dia memiliki tubuh besar dan berisi dibanding temannya yang kerempeng tersebut. Hingga temannya yang kerempeng yang selalu Albern singkirkan akhirnya mengeluh. Di ruang loker Albern pun memberikan tips pada temannya itu bagaimana agar tubuh menjadi berisi, berotot dan atletis.

Di dalam lokernya Albern menunjukan bahwa ia dulunya juga kurus kering, namun setelah minum susu L-Men Gain Mass dan dengan latihan yang ketat, maka tubuh sempurna-lah hasilnya yang seperti Albern Sultan miliki sekarang. Ia menunjukan bagaimana ia latihan, ia juga menunjukan beberapa bagian tubuhnya yang sangat hot dan seksi, seperti perutnya yang sixpack, dadanya yang bidang dan besar yang dibubuhi tato keren. Body-nya dibalut oleh keringat yang mengkilap dan licin yang menambah kesan sexy. Akhir adegan iklan itu, Albert Sultan menjebloskan bola basket ke ring dengan didukung oleh tepuk tangan para gadis yang cantik. Itulah alur cerita iklan L-Men terbaru.

Video Iklan L-Men Terbaru 2014 Albern Sultan

Lihat Profil Lengkap Dan Galeri Foto Albern Disini
model iklan l-men albern terbaru
ads



.