04/01/14





Fakta Dibalik Kuli Bangunan Yang Muscle

Sixpack Magazine, Updated at: 07.22 Google
Inilah fakta dibalik profesi seorang kuli bangunan yang sixpack ...
Pada dasarnya setiap pekerjaan atau profesi yang halal adalah mulia di mata Tuhan. Asalkan halal maka orang bebas memilih pekerjaan itu sesuai dengan kemampuan dan pendidikan mereka masing-masing. Ada yang bekerja sebagai guru, arsitek, dokter, tukang becak, pedagang, sampai kuli bangunan. Kali ini kita akan membahas tentang fakta-fakta dibalik profesi kuli bangunan tersebut. Inilah pembahasannya:

1. Kuli bangunan biasanya berbadan atletis.

Ya, ini adalah fakta dimana seorang kuli bangunan yang sudah betahun-tahun bergelut di pekerjaannya itu biasanya tubuhnya akan terbentuk indah dengan sendirinya. Mereka tidak perlu pergi ke Gym untuk latihan fitness dan membentuk sixpack atau otot-otot lainnya menjadi muscle. Karena sebenarnya pekerjaannya sendiri sudah keras dan otomatis tubuh ereka akan menyesuaikan dengan pekerjaannya itu. Walaupun mereka tidak menjalani diet seperti minum susu protein dan daging, secara alamiah tubuh mereka akan mengolah protein sekecil apapun yang dimakan menjadi otot tubuh, walaupun katakanlah protein tersebut hanya berasal dari tempe atau ikan teri.

otot kuli bangunan sixpack muscle

2. Walaupun sixpack, kuli bangunan biasanya tidak disukai wanita.

Setiap laki-laki normal pasti akan ada jodohnya yang diberikan oleh Tuhan. Namun ini adalah sebagian fakta yang lumayan menyedihkan bagi para kuli bangunan di perkotaan yang hendak mencari pasangan. Wanita biasanya menyukai fisik seorang pria dari bentuk tubuhnya yang atletis dan sixpack, namun itu tidak berlaku bagi para kuli bangunan. Menurut wanita perkotaan khususnya, uang menjadi jauh lebih penting dari pada body. Itu sebabnya kenapa para kuli bangunan jarang yang menjadi playboy. Coba lihat, bos-bos dengan uang yang segudang walaupun gendut dan jelek mereka tiap malam minggu karokean dengan beberapa teman wanitanya, dan itu berganti-ganti di tiap minggunya.

3. Kuli bangunan sering dikagumi oleh para Gay.

Sekarang banyak sekali para cowok yang pergi ke gym dan berhasil membentuk ototnya hanya untuk menarik sesama jenisnya lagi. Makanya ada ungkapan: "sekarang tuh jamannya cowok kurus/gendut dapet cewek cantik, dan cowok sixpack dapetnya cowok ganteng." itulah fakta yang terjadi dilapangan. Nah itu kenapa kuli bangunan sangat diidamkan oleh para gay karena memang mereka memiliki kekuatan dan kadar kelelakian yang sangat tingi atau disebut manly.


ads



.