08/01/14





Ammar Zoni Hot Body | Galeri Foto

Sixpack Magazine, Updated at: 14.35 Google
Inilah foto-foto Ammar Zoni, artis yang berperan sebagai Romi dalam sinetron Khanza 2 di RCTI ... dan sekarang berperan sebagai salah satu harimau dalam Sinetron "7 Manusia Harimau".
Ammar Zoni diprediksi akan menjadi bintang sinetron yang bersinar di tahun 2014, 2015 dan seterusnya. Bakat acting-nya sangat luar biasa. Ditambah lagi ia adalah atlet pencak silat yang pernah memenangkan kejuaraan Porda tingkat Sumatera barat. Dengan perawakan gagah, tubuh yang atletis dan wajah yang ganteng, Ammar Zoni sudah sempurna untuk menjadi idola masyarakat khususnya para remaja wanita. Ammar Zoni bukan sembarang ganteng, ia juga pandai bela diri, suatu hal yang dimiliki "Pria Sejati". Kenapa dikaitkan dengan pria sejati? Sekarang banyak artis dan model melatih dirinya di Gym dan rajin fitness untuk membentuk otot tubuhnya, namun tetap saja gemulai dan terkesan manja.

Ammar Zoni pun diprediksi akan menjadi penerus Iko Uwais yang merupakan aktor laga. Degan kemampuan pencak silat-nya, ada kemungkinan Ammar diajak sutradara film ternama untuk membintangi film laga. Apalagi dari segi fisik Ammar mempunyai body yang muscular, sixpack, serta otot lengan yang besar dan sexy. Hanya saja kini ia baru memulai mengasah karir actingnya di sinetron supaya lebih matang lagi kedepannya, mengingat usia Ammar masih sangat muda. Umurnya kini masih 20 tahun dan masih banyak waktu untuk berkembang lebih mantap. Salah satunya adalah belajar acting dari Samuel Zylgwyn dan Velove Vexia yang merupakan lawan mainnya di sinetron Khanza 2.

Ammar Zoni Foto Galeri

Ammar-Zoni-Hot-Body-Ganteng
Image Credit: facebook & twitter; Ammar Zoni
Ammar-Zoni-Body-Cewek-Pacar    Ammar-Zoni-Body-Cute-Wajah    Ammar-Zoni-Body-Ganteng-Sixpack    Ammar-Zoni-Keren-Cute-Tampan-Ganteng
ads



.