06/12/13





10 Pejabat Paling Ganteng di Indonesia (part 1)

Sixpack Magazine, Updated at: 11.33 Google
Inilah daftar para pejabat ganteng yang paling banyak dipuja-puji masyarakat Indonesia karena ketampanannya, aura, wibawa, juga kecerdasan mereka. Kami mencoba mengumpulkan 5 pejabat, politisi atau tokoh-tokoh negara yang kini sering muncul di tv dan sangat digandrungi oleh masyarakat karena wajah tampan dan perawakan yang gagah berwibawa, terutama bagi kaum hawa dan ibu-ibu. Kelimanya terdiri dari politisi, polisi, pemimpin daerah, bahkan calon presiden.

Siapakah pejabat dan politisi paling ganteng di Indonesia? Inilah mereka Yang Terhormat:

1. Gita Wirjawan

Gita Wirjawan Ganteng
Beliau adalah calon presiden 2014 dari partai Demokrat. Sebelumnya bapak berusia 48 tahun ini dikenal sebagai pengusaha yang sukses. Tetapi beliau meroket namanya ketika menjadi seorang Mentri Perdagangan di bawahi langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Gita Irawan Wirjawan dikenal publik sebagai seorang pejabat yang ramah dan bersih. Ia mempunyai senyuman yang indah, cara bicara yang unik dan lucu, serta mata yang teduh dan sayu seolah menggambarkan pribadi yang baik.

2. Kombes Pol Rikwanto

Kombes Pol Rikwanto Ganteng Gagah
Selanjutnya bapak polisi cakep ini harus kami masukan dalam daftar. Komisaris Besar Rikwanto kini menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya. Seperti yang kita tahu Polda Metro Jaya adalah tempat berkumpulnya kasus-kasus seperti korupsi pejabat kelas kakap maupun kasus selebriti, sehingga hampir disetiap berita kriminal beliau selalu muncul memberi penjelasan, tak terkecuali di acara gosip. Pak Rikwanto memiliki tanggung jawab dalam pencitraan polisi melalui publikasi yang ia sampaikan kepada media. Oleh karena itu ia selalu tampak ramah, full senyum, tapi tetap terlihat tampan dan gagah dengan seragamnya.

3. Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo Ganteng
Pengusaha muda yang sukses ini kini bertransformasi menjadi tokoh politik yang patut disegani. Kini pak Hary Tanoe mencalonkan diri menjadi wakil presiden bersama pak Wiranto. Sejatinya beliau mulai sangat populer ketika menjabat sebagai Direktur PT. MNC yang menguasai beberapa media televisi dan cetak. Dengan bermodal kepopuleran dan kendaraan media-nya yang sangat luas, beliau mulai mencitrakan diri pada masyarakat secara intensif. Alhasil semua rakyat Indonesia kini mengenal sosok beliau. Dan yang tertangkap olah masyarakat bahwa sosok Hary Tanoe adalah seorang pemimpin dan suami yang baik, bapak-bapak yang bersih terawat, cerdas dan ramah. Hampir disetiap penampilannya, Hary Tanoe selalu tampil prima dan stylish atau bergaya.

4. Abraham Samad

Abraham Samad
Sepertinya pak Abraham Samad adalah pria yang nyaris sempurna di mata masyarakat. Ia memiliki kepribadian yang hebat, kritis, cerdas dan sangat religius. Menjabat sebagai petinggi KPK mau tak mau beliau sering muncul di TV untuk memberikan klarifikasi-klarifikasi. Secara fisik beliau termasuk salah satu idola kaum hawa baik muda ataupun ibu-ibu. Beliau sangat gagah dan berkharisma, terlebih-lebih tatapannya yang tajam membuat gemetar setiap koruptor yang hendak di-interogasinya. Sepertinya tak akan ada yang bisa disembunyikan jika kita sedang mengobrol dengan beliau.


5. Dede Yusuf

Dede Yusuf
Walaupun agak menghilang dari riuhnya pemberitaan di TV, tapi jika kita bertanya pada ibu-ibu tentang Dede Yusuf, mereka akan menjawabnya dengan antusias, seolah kharisma keartisan beliau masih menempel di memori mereka. Sebagai mantan atlet taekwondo dan aktor laga, sisa-sisa kegagahan beliau nampaknya masih ada. Pak Dede Yusuf yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat selalu tampil prima dengan penuh kharisma di setiap kesempatan. Sehingga kami tak ragu memasukan Dede Yusuf dalam daftar pejabat dan politisi paling ganteng ini.


ads



.